Home » 4 Konsep Tempat Makan Horor, Hii Mau Makan Atau Uji Nyali Nih?

4 Konsep Tempat Makan Horor, Hii Mau Makan Atau Uji Nyali Nih?

by Administrator Esensi
2 minutes read
tempat makan horor

ESENSI.TV - JAKARTA

Bukan tema yang aesthethic dan menggemaskan, beberapa tempat makan ini justru mengusung tema horor. Selain suasana, menu makanan di sana juga dibuat menyeramkan. Tempat makan seperti kafe atau restoran dengan konsep yang unik pasti akan membuat banyak orang penasaran. Bahkan konsep horor sekalipun.

Tak jarang beberapa tempat makan sengaja dibuat dengan suasana yang mencekam, seperti berada di rumah hantu. Areanya dihias dengan karakter-karakter hantu.

Bermula dari kuntilanak, pocong, genderuwo hingga tokoh hantu lainnya ada menghiasi tempat makan tersebut. Bukannya takut, justru pengunjung malah mengajak foto selfie tokoh hantu tersebut.

Hmm seperti apa yaa look dari tempat makan tersebut? Dan bagaimana jenis makanan yang disediakan?

1. Martabak Horor

Di Medan juga ada tempat makan yang mengusung konsep horor. Konsep unik tersebut digunakan oleh warung martabak yang dikenal dengan sebutan Martabak Horor. Di sana pengunjung akan dilayani oleh pelayan yang berdandan seperti hantu. Seperti kuntilanak, pocong, genderuwo dan lainnya yang tak kalah menyeramkan.
Bukan hanya itu, menu-menu yang ditawarkan di sana juga menggunakan nama-nama yang menyeramkan. Mulai dari martabak manis hingga martabak asin.

2. Frankenstein Laboratory

Frankenstein Laboratory dapat kamu jumpai di kawasan Badung, Bali. Sesuai dengan namanya, kafe ini terinspirasi dari kisah dokter Frankenstein yang mencoba praktik gila dengan mayat.
Di sana banyak karakter-karakter menyeramkan seperti mumi, vampir dan hantu lainnya. Frankenstein Laboratory juga selalu mengadakan live music.

Baca Juga  Makan-Makan Seru di Bumi Khatulistiwa: Nikmati Kuliner Tradisional Khas Kalimantan Barat yang Bikin Lidah Bergoyang

3. Vampire Cafe

Bukan hanya di Indonesia saja, di luar negeri juga ada kafe yang mengusung konsep horor. Seperti Vampire Cafe yang berada di Jepang. Kafe ini dibuat dengan nuansa gothik.

Dilansir dari Atlas Obscura (15/04/21) area kafenya dihiasi dengan dekorasi horor, seperti tengkorak hingga bercak darah. Sementara itu, cahaya penerangan hanya berasal dari lilin. Bukan hanya suasana kafenya saja, menu makan yang ditawarkan di sini juga disajikan dengan cara menyeramkan. Bukan menggunakan piring tetapi menggunakan wadah berbentuk peti.

4. Beetle House

beetle cafe

Beetle House merupakan kafe bertema horor yang berlokasi di New York, Amerika Serikat. Kafe horor ini memiliki motto yakni, “Halloween tidak pernah berakhir”.
Kafe ini memang terinspirasi dari tokoh di film-film horor terkenal, seperti Jack O’ Lantern, Joker, Jason hingga Leather Face yang terlihat sibuk mengantarkan makanan di restoran ini.

Sejalan dengan mottonya, kafe ini juga menawarkan makanan yang disajikan semenyeramkan mungkin. Meski begitu, konsep inilah yang menarik perhatian pengunjung. Gimana nih sahabat esensi? Kalian tertarik makan dengan menu dan suasana horror? Silakan dicoba yaa.

Editor : Firda Nursyafira

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life