Home » 50 Finalis Miss Mega BIntang 2024 Fashion Show di Kereta KAI Wisata Panoramic

50 Finalis Miss Mega BIntang 2024 Fashion Show di Kereta KAI Wisata Panoramic

by Nazarudin
2 minutes read
miss mega bintang

ESENSI.TV -

KAI Wisata menjadi salah satu sponsor utama dalam kegiatan Miss Mega Bintang Indonesia (MMBI) 2024.

KAI Wisata berkesempatan membawa para finalis MMBI menggunakan Kereta Wisata Dining on Train dan Kereta Panoramic relasi Yogyakarta – Pasar Senen.

Direktur KAI Wisata Hendy Helmy mengatakan, ini merupakan kolaborasi pertama yang dilakukan KAI Wisata dengan Yayasan MMBI.

Pada momen ini, para finalis Mega Bintang Indonesia sangat senang mendapatkan pengalaman berwisata yang mewah dengan Kereta Dining On Train (DOT).

“Dalam perjalanan eksklusif ini para finalis menikmati sajian fine dining, melakukan fashion show di atas Kereta Panoramic, dan menikmati indahnya pemandangan alam di sepanjang perjalanan KA melalui kaca panoramic,” kata Hendy dalam siaran pers, Kamis (9/5).

Hendy mengaku sangat senang dapat berkolaborasi dengan Ivan Gunawan untuk mendukung kegiatan MMBI 2024. “Kami berharap melalui kegiatan ini, layanan KAI Wisata semakin dikenal luas oleh masyarakat dan bisa menjadi alternatif utama bagi masyarakat yang ingin mendapatkan pengalaman wisata yang istimewa, mewah dan nyaman,” ujar Hendy Helmy.

Baca Juga  Imbas Kecelakaan KA Brantas, KAI Rencanakan Tuntutan

“Selamat kepada Yayasan MMBI atas terselenggaranya kegiatan MMBI tahun ini, semoga MMBI semakin sukses ke depan dan bisa berkembang ke kancah internasional,” jelasnya.

Dia menjelaskan, Kereta DOT merupakan tipe Kereta Wisata terbaru milik KAI Wisata yang menawarkan pengalaman berwisata sambil menikmati sajian fine dining dilayani secara langsung oleh chef profesional. Kereta ini memiliki desain interior mewah dengan kapasitas tempat duduk untuk 16 penumpang. Kereta DOT dapat disewa secara pola carter dengan perjalanan rute pendek dan dirangkaikan pada KA regular yang beroperasi.

Sedangkan Kereta Panoramic merupakan kereta yang dilengkapi keistimewaan berupa sunroof dan ukuran kaca yang lebih besar sehingga memungkinkan penumpang untuk mendapatkan pengalaman tak terlupakan, menikmati pemandangan alam sepanjang perjalanan menggunakan Kereta Api.

Kereta Panoramic memiliki kapasitas sejumlah 38 penumpang, dilengkapi dengan layar TV besar, free Wifi, dan toilet. Kereta ini dapat disewa secara pola carter (rombongan) maupun pola perorangan (FIT).

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life