Home » 7 Resep Simpel buat Anak Muda yang Sibuk, Gak Ribet!

7 Resep Simpel buat Anak Muda yang Sibuk, Gak Ribet!

by Administrator Esensi
2 minutes read
Resep Simpel

ESENSI.TV - JAKARTA

Yo, anak-anak muda kece! Kita semua tahu, hidup kita ini sibuk banget, apalagi buat yang udah mulai menjalani karir atau kuliah. Tapi siapa bilang gak bisa masak dengan santai dan praktis? Kita punya tujuh resep super simpel buat kamu yang lagi sibuk tapi tetap pengen makan enak. Yuk, langsung cek resepnya!

1. Ayam Geprek Instan

Siapa yang gak suka ayam geprek, kan? Nah, buat kamu yang gak punya banyak waktu, kamu bisa coba ayam geprek instan. Cukup goreng ayam fillet yang udah digeprek, lalu tambahkan sambal bawang pedas dan bumbu-bumbu lainnya sesuai selera. Mantap banget, deh!

2. Spaghetti Aglio Olio

Spaghetti aglio olio emang jadi menu andalan buat anak muda yang sibuk. Gak perlu ribet-ribet bikin saus yang rumit, cukup tumis bawang putih, cabai, dan daun peterseli dengan minyak zaitun, lalu campurkan dengan spaghetti yang udah direbus. Sajikan dengan taburan keju parmesan di atasnya. Cepat, simpel, tapi tetap enak!

3. Nasi Goreng Instan

Nasi goreng instan adalah penyelamat buat kita yang lagi sibuk. Tinggal tumis bumbu nasi goreng, tambahkan nasi sisa semalam, dan campurkan dengan sayuran atau daging sesuai selera. Bisa juga ditambahin telur dadar di atasnya. Voila! Nasi goreng praktis siap dinikmati.

4. Sandwich Ala Cafe

Buat kamu yang pengen makanan praktis dan bisa dibawa ke mana-mana, sandwich ala cafe adalah pilihan yang tepat. Kamu bisa gunakan roti tawar, tambahkan irisan daging, keju, sayuran, dan saus favoritmu. Gampang banget, kan?

Baca Juga  Sobat Esensi Suka yang Imut-imut? Muffin Imut Nih...

5. Smoothie Bowl

Untuk sarapan yang sehat dan lezat, smoothie bowl adalah pilihan yang pas. Cukup blender buah-buahan favoritmu dengan yogurt atau susu, lalu tuangkan di mangkuk. Tambahkan topping seperti granola, buah segar, atau biji-bijian. Selain enak, penampilannya juga Instagramable, geng!

6. Omelet Sederhana

Omelet sederhana tapi nikmat bisa banget jadi pilihan buat sarapan atau makan malam. Kocok telur dengan sedikit garam dan lada, lalu tumis bawang putih dan sayuran seperti paprika, jamur, atau bayam. Tuangkan telur kocok di atasnya, tunggu sampai matang, dan omelet pun siap disantap.

7. Salad Campur

Salad adalah menu sehat dan praktis buat anak muda yang sibuk. Cukup potong-potong sayuran segar seperti selada, tomat, timun, dan tambahkan protein seperti daging ayam atau keju. Beri dressing favoritmu, aduk rata, dan salad segar siap dinikmati.

Nah, itu dia tujuh resep simpel buat kamu yang lagi sibuk tapi tetap pengen makan enak. Gak perlu repot-repot dan ribet, kan? Masak santuy aja, tapi tetap bisa makan enak. Selamat mencoba, teman-teman!

 

Editor: Darma Lubis

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life