Home » Bangkitkan Inner Child, Ini Dekorasi Natal Gedung Putih AS

Bangkitkan Inner Child, Ini Dekorasi Natal Gedung Putih AS

by Erna Sari Ulina Girsang
2 minutes read
Dekorasi Natal 2023 di salah satu ruangan Gedung Putih Amerika Serikat. Foto: White House

ESENSI.TV - JAKARTA

Dekorasi Natal di Istana Presiden Amerika Serikat atau Gedung Putih (White House) selalu menjadi pusat perhatian dunia. Tahun ini, White House memilih tema anak, bagaimana anak-anak menjalani musim Perayaan Natal.

Bagaimana nuansa Natal hadir sepenuhnya dalam keindahan dan karunia di sekitar anak-anak, indra mereka menyala, dengan hati terbuka terhadap “Keajaiban, Keajaiban, dan Kegembiraan” Natal.

“Di musim refleksi dan niat baik ini, kami harap Anda akan menerima inner child Anda dan senang bisa hadir bersama orang-orang yang Anda cintai,” tulis Ibu Negara dan Presiden dalam surat selamat datang di awal Peringatan Panduan Liburan Gedung Putih 2023, seperti dilansir dari laman resmi White House, Senin (24/12/2023).

“Inilah saatnya indera kita bangkit—kita masing-masing mencium aroma resep favorit keluarga, mendengar hangatnya suara sahabat, melihat kemilau lampu dan dekorasi, merasakan manisnya permen dan camilan dan merasakan keheningan yang tenang dan kekuatan iman,” paparnya

Sekitar 14.975 kaki pita, lebih dari 350 lilin, lebih dari 33.892 ornamen, dan lebih dari 22.100 lonceng digunakan tahun ini untuk menghiasi Gedung Putih.

Ada 98 pohon Natal di seluruh kompleks Gedung Putih.

Baca Juga  10 Orang Tewas dalam Penembakan Saat Perayaan Imlek di Los Angeles

Kreasi Gingerbread White House mencakup 40 lembar adonan kue gula, 40 lembar adonan roti jahe, 90 pon pastillage, 30 pon coklat, dan 50 pon royal icing.

Lebih dari 142.425 lampu liburan menghiasi pepohonan, karangan bunga, karangan bunga, dan pajangan di Gedung Putih.

72 karangan bunga klasik menghiasi fasad utara dan selatan Gedung Putih.

Dibutuhkan lebih dari 300 sukarelawan berdedikasi dari seluruh negeri yang bekerja seminggu penuh untuk mendekorasi bagian dalam dan luar Gedung Putih.

Sayap Timur (East Wing)

Para tamu memasuki Sayap Timur White House di bawah dahan pohon Natal yang mempesona dan ajaib. Dekorasinya mengundang pengunjung untuk membangkitkan kenangan masa kecil yang menyenangkan di hari libur.

Nuansa berbaring di bawah pohon Natal dan menatap dengan takjub, mengagumi kelap-kelip lampu, dan merasakan lembutnya jarum pinus di atas.

Permen liburan dan camilan manis musim ini melayang di atas kepala di Lobi Sayap Timur dan Barisan Tiang Timur, mengingatkan anak-anak dan keluarga akan cita rasa lezat liburan.

Email: ernasariulinagirsang@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life