Home » Berakhir Imbang, Persiraja VS PSBS Biak

Berakhir Imbang, Persiraja VS PSBS Biak

by fara dama
1 minutes read
Persilaja Banda Aceh vs PSBS Biak

ESENSI.TV - JAKARTA

Persiraja Banda Aceh melawan PSBS Biak pada laga leg pertama semifinal Ligue 2 2023/2024 di Stadion Lanza, Minggu (25 Februari) yang berakhir imbang 1-1.

Pertandingan berlangsung seru, kedua tim saling menyerang dengan cepat.

Menit ke-51, striker PSBS Biak Alexandro dos Santos berhasil membawa timnya unggul 1-0 melawan tuan rumah. Alexandro secara pribadi memasuki area penalti dan melepaskan tembakan kuat yang tidak mampu dihentikan kiper lawan.

Pada menit ke-60, Al Muzzani menyamakan kedudukan menjadi 1-1 melalui tendangan keras dari kotak penalti PSBS Biak yang dirayakan suporter tuan rumah.

Menit ke-70, tembakan keras kaki kiri Andik Vermancer mengancam gawang PSBS. Sayangnya tembakan Andik masih bisa diblok kiper PSBS. Menit ke-79, sundulan penyerang PSBS Alexandro yang sudah bebas melepaskan tendangan melebar di sisi kanan gawang Persillaja.

Baca Juga  Pemprov Sumut Siap Sukseskan Kejuaraan Jetski Dunia di Danau Toba

Diwarnai Drama Protes PSBS

Pada menit ke-80, pertandingan dihentikan setelah Muhammad Tahir melemparkan bola ke arah penonton, membuat mereka marah. Aksi Tahir dihasut pemain Persiraja Mahamanu Marienne Touré. 90+6. Menit itu, Al Mouzani dilanggar Melvis Ouaga sehingga membuat Persirajah mendapat hadiah penalti.

Pemain PSBS protes ke wasit. Beberapa pemain PSBS pun menghina wasit dengan bertepuk tangan di depan wajahnya. Namun wasit Zettman tidak mengubah keputusannya. Striker Persira Ferdinan Sinaga mengambil penalti. Sayangnya, penalti Ferdinand berhasil diselamatkan kiper PSBS. Skor akhir tetap 1-1. PSBS selanjutnya akan menjamu Persiraja pada leg kedua semifinal Ligue 2 pada 29 Februari.

Editor: Raja Napitupulu

 

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life