Home » BNI Indonesia Masters 2023: 45 Wakil Indonesia Bertanding, Ada Alwi Farhan

BNI Indonesia Masters 2023: 45 Wakil Indonesia Bertanding, Ada Alwi Farhan

by Ale Luna
1 minutes read
BNI Indonesia Masters 2023: 45 Wakil Indonesia Bertanding, Ada Alwi Farhan/PBSI

ESENSI.TV - SURABAYA

Sebanyak 45 wakil Indonesia bakal bertanding di BNI Indonesia Masters 2023. Salah satunya adalah juara BWF World Junior Championships 2023, Alwi Farhan.

Turnamen BWF World Tour Super 100 ini digelar di Jatim International Expo, Surabaya, pada 24–29 Oktober 2023. Atlet Indonesia yang dimainkan merupakan pemain pelapis dan junior Pelatnas PBSI. Selain itu, beberapa atlet profesional juga ambil bagian di turnamen ini.

Ketua Panitia Penyelenggara Indonesia Masters 2023 Armand Darmadji mengatakan bahwa turnamen ini merupakan kesempatan yang baik bagi pemain muda untuk unjuk kebolehannya. Apalagi pemain internasional yang turut serta, juga merupakan pemain bagus dan berkualitas.

Bagi pemain pelapis dan junior Pelatnas PBSI di Cipayung, ini kesempatan bagi mereka untuk mengasah kemampuan, mengukur kekuatan, dan mendapatkan pengalaman di turnamen internasional, kata Armand dalam keterangannya, dilansir laman www.pbdjarum.org, Selasa (24/10).

Baca Juga  Sofyan Tan Soroti Lambannya Persiapan dan Promosi Formula 1 Powerboat di Toba

Alwi Farhan akan memperkuat Indonesia di tunggal putra bersama 11 pemain lainnya. Sementara itu, peraih medali perak tunggal putri BWF World Junior Championship 2023, Chiara Marvella Handoyo juga tak mau ketinggalan. Mereka akan bersaing untuk memperebutkan podium tertinggi turnamen ini.

Di sektor ganda putri, juara bertahan Ribka Sugiarto/Lanny Tri Mayasari juga bertekad untuk tampil bagus dan mempertahankan gelarnya.

Dari ganda putra, empat pasangan besutan PB Djarum juga akan bertanding di Surabaya. Mereka adalah Muhammad Putra Erwinsyah/Patra Harapan Rindorindo, Raymond Indra/Daniel Edgar Marvino, M. Rayhan Nur Fadillah/Rahmat Hidayat dan Nikolaus Joaquin/Muhammad Al Farizi.

Terakhir di ganda campuran, Indonesia diperkuat tujuh pasangan. Di antaranya Marwan Faza/Jessica Maya Rismawardani dan Verrel Yustin Mulia/Priskila Venus Elsadai.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life