Home » BRI Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulans ke Kemenpora

BRI Serahkan Bantuan Satu Unit Mobil Ambulans ke Kemenpora

by Junita Ariani
1 minutes read
Kemenpora menerima bantuan satu unit mobil ambulans dari BRI.

ESENSI.TV - JAKARTA

Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menerima bantuan satu unit mobil ambulans dari Bank Rakyat Indonesia (BRI), di Kantor Kemenpora, Jumat (22/12/2023).

Penyerahan kunci secara simbolik dari Division Head Institutional Business BRI Mochamad Choliq kepada Sesmenpora Gunawan Suswantoro.

Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara penyerahan bantuan sebagai tanda resmi serah terima ambulans tersebut.

Gunawan dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih kepada Bank BRI yang telah hadir memberikan dukungan kepada Kemenpora dalam bentuk bantuan 1 unit mobil ambulans.

“Saya  berharap ambulans ini tidak akan pernah dipakai,” kata Gunawan.

Dengan tidak dipakainya mobil ambulans, ini berarti bahwa semua pegawai Kemenpora dalam keadaan sehat walafiat.

“Jadi sekali lagi terima kasih kepada BRI yang sudah bekerja sama membantu kemaslahatan umat di Kemenpora. Dan secara resmi saya menerima ambulans bantuan dari BRI peduli,” sambung Sesmenpora.

Baca Juga  Optimalisasi Zakat di Kemenpora Diharapkan Solusi bagi Mahasiswa Kesulitan Biaya Kuliah

Menurutnya, ambulans ini menjadi alat kelengkapan divisi kesehatan yang ada di Kemenpora.

“Pemanfaatan bantuan ini dapat dilakukan secara optimal terutama untuk melayani para pejuang olahraga dalam usaha meningkatkan prestasinya. Serta lainnya yang berada di Kemenpora,” ujarnya.

Kemenpora memiliki Klinik Utama di Cibubur dan Klinik Pratama di Senayan untuk menunjang tugas dan fungsi Kemenpora dalam rangka pembinaan prestasi olahraga nasional.

“Untuk mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi tersebut agar dapat berjalan secara optimal dibutuhkan sarana dan prasarana yang lengkap sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

Ia menilai bantuan ini menandakan bahwa BRI peduli dan ikut berpartisipasi dalam mensukseskan pembinaan prestasi olahraga nasional.

“Semoga kerjasama dan kebersamaan kita terus dapat terjalin dalam rangka meningkatkan prestasi olahraga di tanah air,” jelasnya. *

#beritaviral
#beritaterkini

Email : junitaariani@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life