Home » China Open 2023: Jojo Satu-satunya Harapan

China Open 2023: Jojo Satu-satunya Harapan

by Ale Luna
1 minutes read
China Open 2023: Jojo Satu-satunya Harapan/PB Djarum

ESENSI.TV - BEIJING

Jonatan Christie atau Jojo menjadi satu-satunya harapan di ajang China Open 2023. Pebulutangkis tunggal putra itu sukses mengalahkan rekannya, Shesar Hiren Rhustavito di babak perempat final dengan skor 21-12, 21-17.

Jojo mengaku bersyukur bisa memenangkan pertandingan dan melaju ke semifinal China Open 2023, setelah dua ajang sebelumnya mengalami hasil buruk.

Sebenarnya di game pertama posisi saya yang kurang enak tapi entah kenapa, Mas Vitonya malah lebih tidak enak. Di game kedua ternyata saya juga merasakan hal yang sama. Beruntung di poin-poin akhir bisa menguasai keadaan dengan tidak terlalu mengumbar power walaupun kondisi lapangan lebih enak untuk bermain dengan power,” kata Jojo kepada tim Humas PBSI, dilansir laman www.pbdjarum.org, Sabtu (9/9).

“Hari ini saya mau istirahat dulu, tidur yang cukup. Besok baru diskusi dengan pelatih untuk menyiapkan laga semifinal,” sambung dia.

Baca Juga  Satgas Anti Mafia Sepakbola Dibentuk, Salah Satu Anggotanya Najwa Shihab

Di babak semifinal, Jojo sudah ditunggu lawan berat asal Denmark, Viktor Axelsen. Pemain nomor satu dunia itu sudah sepuluh kali bertemu dengan Jojo dan memetik delapan kemenangan.

Sementara itu, di sektor ganda putra dan putri gagal menembus babak semifinal. Harapan yang disematkan pada pasangan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri sirna.

Bagas/Fikri kalah bersaing dengan ganda putra asal Korea Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae dengan skor 15-21, 17-21. Pasangan ganda putri Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti pun takluk ditangan ganda Korea, Baek Ha Na/Lee So Hee dengan 15-21, 21-18, 10-21.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life