Home » Denmark Open 2023: Bakri Tantang Fajri di Semifinal

Denmark Open 2023: Bakri Tantang Fajri di Semifinal

by Ale Luna
1 minutes read
Denmark Open 2023: Bakri Tantang Fajri di Semifinal/PBSI

Dua ganda putra Indonesia saling bertemu di semifinal Denmark Open 2023. Mereka adalah Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri atau Bakri dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto atau akrab disapa Fajri.

Bakri berhasil menundukkan perlawanan ganda putra asal China Taipei, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan dalam tiga set, 22-20, 19-21, 21-15 di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark, Sabtu (21/10).

Bagas mengungkapkan bahwa dirinya senang bisa menembus babak semifinal Denmark Open 2023. Namun, ia tak ingin cepat puas.

“Harus tetap fokus dan konsisten di pertandingan berikutnya. Selain itu, bersyukur juga karena ganda putra sudah memastikan tempat di final,” kata Bagas kepada Tim Humas PBSI, dilansir laman www.pbsi.id.

Bagas menceritakan bahwa baik ia dan Fikri sempat terburu-buru mematikan lawan pada gim kedua. Alhasil, mereka kalah di babak tersebut.

“Di gim ketiga kami mencoba mengubah pola permainan. Kami tidak lagi banyak melakukan adu drive karena mereka sudah mengantisipasi. Kami melakukan penempatan-penempatan yang menyulitkan,” ujar dia.

Baca Juga  Denmark Open 2023: Gregoria Menang atas Nozomi Okuhara untuk Pertama Kali

Sementara itu, Fikri mengatakan bahwa dirinya melupakan kekalahan pada gim kedua dan berusaha fokus pada pertandingan di gim ketiga.

“Apa yang terjadi di gim kedua, sudah kami tidak sesali. Melupakan itu dan kembali siap di gim ketiganya. Semangat lagi, lebih tenang, lebih solid dan lebih yakin,” kata Fikri.

Adapun rekor pertemuan dengan Fajri yang kurang baik, Bagas tak ingin terlalu memikirkan dan ingin tampil maksimal.

“Rekor pertemuan kami memang kurang bagus melawan Fajar/Rian tapi kami berharap besok penampilan kami bisa seperti kemarin dan hari ini. Pastinya kami mau menang,” ujar Bagas.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life