Home » Denmark Open 2023: Fajri Lolos ke Babak 16 Besar

Denmark Open 2023: Fajri Lolos ke Babak 16 Besar

by Ale Luna
1 minutes read
Denmark Open 2023: Fajri Lolos ke Babak 16 Besar/PBSI

ESENSI.TV - ODENSE

Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak 16 besar turnamen BWF World Super 750, Denmark Open 2023. 

Ganda unggulan pertama ini berhasil mengalahkan pasangan asal China Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han dalam dua game langsung,  21-19, 21-14.

Fajar Alfian mengaku bahwa pertandingan melawan ganda China Taipei bukanlah sebuah hal yang mudah, dimana adaptasi yang dilakukan juga belum maksimal.

“Lawan juga bukan sembarangan, mereka punya speed dan power yang besar. Alhamdulillah bersyukur bisa memenangkannya,” kata Fajar kepada Tim Humas PBSI, dilansir laman www.pbsi.id, Kamis (19/10).

“Di gim pertama kami sempat unggul tapi mereka bisa bangkit dan membalikkan keadaan. Beruntung, Rian hari ini tampil luar biasa. Di poin 16-19 itu, dia bisa ambil kontrol dan membangkitkan kembali kepercayaan diri kami,” tambah dia.

Baca Juga  Daihatsu Indonesia Masters 2023: Kalahkan China Taipei, Apriyani/Fadia Lolos ke Babak 16 Besar

Sementara itu Rian mengungkapkan bahwa salah satu kunci kemenangannya kali ini adalah fokus pada pertandingan dan menghindari kesalahan sendiri.

“Kami terus menjaga komunikasi, bagaimana agar kami bisa tetap fokus poin demi poin,” ujar Rian.

“Setelah Asian Games, tampil di Denmark Open ini kami mencoba mencari hawa pertandingannya dulu. Karena suasana sudah pasti berbeda,” lanjut dia.

Adapun langkah Fajri juga diikuti ganda putra lainnya, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri yang menang atas ganda Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall dalam dua set langsung, 21-17, 21-15.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

 

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life