Home » Denmark Open 2023: Gregoria Menang atas Nozomi Okuhara untuk Pertama Kali

Denmark Open 2023: Gregoria Menang atas Nozomi Okuhara untuk Pertama Kali

by Ale Luna
1 minutes read
Denmark Open 2023: Gregoria Menang atas Nozomi Okuhara untuk Pertama Kali/PBSI

Pebulutangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung meraih kemenangan untuk pertama kalinya melawan wakil Jepang, Nozomi Okuhara di ajang BWF World Tour Super 750, Denmark Open 2023.

Gregoria menang dalam dua set langsung, 21-11, 21-12 di Jyske Bank Arena, Odense, Denmark pada Selasa (17/10) petang.

Wanita yang kerap disapa Jorji ini mengaku bermain cukup tenang dan tidak banyak melakukan kesalahan sendiri.

“Itu yang saya lakukan dari awal karena pastinya Nozomi juga pemain yang bagus walaupun yang sama-sama kita tahu, dia tidak dalam kondisi terbaik,” kata Jorji kepada Tim Humas PBSI, dilansir laman www.pbsi.id, Rabu (18/10).

Lebih jauh ia juga bersyukur bisa memenangkan pertandingan di babak 32 besar ini. Namun, Jorji tak mau lengah dan ingin tetap fokus menghadapi pertandingan berikutnya.

Baca Juga  French Open 2023: Ginting Menang Rubber Game di Babak Awal

“Puji Tuhan cukup senang dengan kemenangan hari ini tapi ke depannya lawan pasti semakin berat. Saya mau fokus satu demi satu pertandingan dulu, tidak mau ter-distraki dengan hal apapun yang bisa membuat terganggu,” ujar Jorji.

Diketahui, berdasarkan catatan BWF, hasil ini merupakan kemenangan perdana Jorji dalam empat kali pertemuannya dengan Nozomi. Dengan demikian, rekor pertemuan keduanya menjadi 1-3.

Sementara itu, tunggal putri Indonesia lainnya, Putri Kusuma Wardani gagal melaju ke babak 16 besar setelah dihadang unggulan ketiga asal China, Chen Yu Fei dalam dua game langsung, 9-21, 9-21.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life