Home » Denmark Open 2023: Lima Ganda Putra Siap Unjuk Gigi

Denmark Open 2023: Lima Ganda Putra Siap Unjuk Gigi

by Ale Luna
1 minutes read
Denmark Open 2023: Lima Ganda Putra Siap Unjuk Gigi/PBSI

Lima ganda putra Indonesia siap unjuk gigi di ajang BWF World Tour Super 750 Denmark Open yang berlangsung pada 17 – 22 Oktober 2023.

Adapun lima ganda putra tersebut, yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri dan Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan.

Pelatih Ganda Putra PBSI Aryono Miranat meyakini anak-anak asuhnya sudah siap untuk bertanding di ajang ini.

“Kondisi anak-anak sehat dan bagus semua. Sudah siap untuk bertanding,” kata Aryono dalam keterangannya, dilansir laman www.pbsi.id, Selasa (17/10).

“Lapangan pertandingan pun enak untuk dipakai, tidak ada angin. Kurang lebih sama seperti tahun lalu situasinya,” tambahnya.

Aryono juga mengatakan sudah memanggil Pramudya/Yeremia terkait performa mereka di Arctic Open 2023 pekan lalu. Semua masalah sudah selesai dan Aryono berharap ada perbaikan dari sisi komunikasi dan daya juang.

Baca Juga  Peringkat Timnas Indonesia Melesat Usai Piala Asia

“Saya sudah bicara dengan Pram/Yere, masalahnya sudah selesai dan mereka menyatakan siap untuk tampil di sini,” ujar Aryono.

“Mudah-mudahan komunikasi mereka bisa lebih baik, daya juang juga meningkat sehingga lebih memacu untuk memenangkan pertandingan,” jelas Aryono.

Sementara, Bagas/Fikri mengamini pernyataan sang pelatih tentang kondisi lapangan. Juara All England 2022 itu mengaku sangat nyaman saat tes lapangan tadi.

“Alhamdulillah hari ini bisa mencoba lapangan pertandingan dengan baik dan tanpa kendala. Lapangan ini enak buat kami bermain jadi semoga hasilnya akan baik nanti,” ungkap Bagas.

“Berkaca dari hasil di Finlandia, kami kalah di babak pertama. Kami langsung mempersiapkan diri untuk tampil di sini, latihan lagi, dimatangkan lagi semuanya. Juga dijaga fokusnya. Kami sudah siap bertanding,” sambung Fikri.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life