Home » Film #OOTD Angkat Industri Fesyen dan Drama Romantis

Film #OOTD Angkat Industri Fesyen dan Drama Romantis

by fara dama
1 minutes read
Film #OOTD

ESENSI.TV - JAKARTA

Dimas Anggara memulai gebrakan baru di dunia sinematografi, sebagai sutradara dalam film garapannya. Yakni Film “#OOTD”. Film ini  berkisah tentang Nare (Jihane Almira), mahasiswi desainer fesyen di Birmingham, Inggris, yang jatuh hati pada Bagas (Rangga Natra). Bagas adalah seorang fotografer yang diperkenalkan ke Nare oleh temannya, Luni (Asmara Abigail).

Kisah cinta tumbuh di antara Nare dan Bagas. Tapi, takdir punya caranya sendiri. Memaksa Nare memilih antara impian dan cinta. Tragedi yang menyelinap di balik senyuman dan desain Nare.

Melalui film ini, penonton akan disuguhkan kisah drama romansa yang penuh plot twist. Mulai dari pengkhianatan hingga toxic relationship. Film ini juga mengingatkan pada penonton tentang pentingnya hubungan anak dan orang tua yang saling terbuka.

Baca Juga  MenPPPA Dorong Partisipasi Perempuan di Dunia Politik

Jalinan kisah romansa yang pilu ini kian menarik dengan sinematografi arahan sinematografer peraih Piala Citra FFI 2016, Faozan Rizal. Penonton juga akan dimanjakan dengan kolaborasi 19 desainer ternama Indonesia yang merancang berbagai fesyen di film ini.

Film NIH Pictures Indonesia

Film yang diproduksi NIH Pictures Indonesia, diproduseri oleh Delly Malik dan Herry Sobiran ini dibintangi oleh Jihane Almira, Rangga Nattra, Asmara Abigail, Givina Lukita, Jolene Marie, Derby Romero, Shelomita Diah, Widyawati, dan Indra Brasco.

Penayangan film #OOTD ini akan segera hadir di seluruh bioskop Indonesia pada 25 Januari 2024.

Editor: Dimas Adi Putra/Addinda Zen

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life