Home » Gibran Punya Potensi Untuk Menyelesaikan Masalah Milenial

Gibran Punya Potensi Untuk Menyelesaikan Masalah Milenial

by Administrator Esensi
2 minutes read
Gibran Rakabuming Cawapres

ESENSI.TV - JAKARTA

Sebagai generasi muda yang menjadi kepada daerah, Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka dinilai miliki potensi. Khususnya dalam menyelesaikan masalah milenial. Cawapres yang diusung oleh Golkar itu dinilai miliki kedekatan dengan milenial.

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Ketua Umum Bidang Penggalangan Stategis DPP Partai Golkar Erwin Aksa, di Jakarta, Selasa (21/11/2023).

“Menurut saya yang pasti nomor satu adalah mas Gibran punya kedekatan dengan milenial,” kata Erwin.

Selain itu, kata dia, Gibran akan membuktikan dapat menyelesaikan masalah tekait dengan kebutuhan milenial.

“Beliau (Gibran) akan membuktikan bahwa beliau bisa menyelesaikan masalah persoalan terkait dengan kebutuhan milenial, lapangan kerja, akses kepada keuangan, tentang bagaimana masalah ekonomi, dan itu harus dibuktikan,”tambah Erwin.

Gibran Dekat dengan Milenial di Sosmed

Seperti yang kita tahu, pendamping Prabowo itu juga memiliki kedekatan dengan milenial. Ia selalu aktif di media sosial menghibur para milenial. Selain itu, Gibran juga merupakan pelaku usaha, yang faham betul bagaiamana menjalankan suatu UKM. Meski begitu, Gibran memiliki ambisi yang besar di bidang politik untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Menurut Erwin, semua paslon harus berani berbicara tentang apa yang dirasakan oleh masyarakat.

Baca Juga  Prabowo-Gibran Bangun Visi Indonesia Maju Berlandaskan Potensi Ekonomi Bangsa

“Semua paslon harus berani berbicara tentang apa yang dirasakan oleh masyarakat, apa solusinya, pantas gak kalian menjadi pemimpin kita. menyelesaikan masalah perut kita,” ungkapnya.

Erwin juga mengungkapkan bahwa hal ini sejalan dengan usulan Prabowo mengenai keadilan.

“Pak Prabowo ingin memberikan makan siang kepada anak-anak itu artinya dia ingin memberikan keadilan jangan melihat ini program makan siang, ini begini-begini-egini, tetapi keadilannya yang harus kita lihat,” sambungnya.

Erwin menambahkan, bahwa program Prabowo memberikan keadilan bagi anak-anak bangsa.

“Keadilannya yang harus kita lihat, bahwa seluruh anak bangsa Indonesia, berhak mendapatkan protein, supaya pintar. Keadilannya yang harus dibawa,” pungkasnya

Berbagai media mencatat, jumlah pengikut media sosial Gibran mencapai angka jutaan. Misalnya, akun Instagram-nya mencapai 1,4 juta pengikut. Sementara, akun Twitter atau X-nya mencapai angka 1 juta pengikut.

Sedangkan akun facebook Gibran diikuti sebanyak 171 ribu pengikut. Akun TikTok Gibran hingga saat ini mencapai 437,9 ribu pengikut, dan akun Youtube channel-nya memiliki 27,3 ribu pelanggan (subscribers).

 

Editor: Dimas Adi Putra/Raja H. Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life