Home » Hai CatLovers! Ini Cara Mudah Untuk Kenali Sifat Kucing Kesayanganmu

Hai CatLovers! Ini Cara Mudah Untuk Kenali Sifat Kucing Kesayanganmu

by Erna Sari Ulina Girsang
1 minutes read
Ilustrasi Hewan Peliharaan. Foto: Image by Freepik

ESENSI.TV - JAMBI

Hai CatLovers! Pasti merawat dan memiliki kucing adalah hal yang menyenangkan untuk kamu. Memberi makan, mengendong hingga mengajaknya bermain adalah bentuk kasih sayang yang kamu tunjukan kepada hewan peliharanmu ini.

Namun ternyata sama seperti manusia, selain bisa di tebak dari golongan darah, hewan lucu ini juga dapat ditebak sifatnya dari bentuk paw-nya, lho.

Pernahkah kamu mendengar istilah “paw reading?”

Paw reading ini adalah penemuan dari Mr. Akatsuki yang merupakan seorang peneliti dari Jepang yang menemukan bahwa sifat dan kepribadian hewan peliharaan ternyata dapat di baca memalui bentuk paw nya.

Seperti unggahan shera regina, seorang konten creator di aplikasi lemon8, ini dia sifat kucing yang dapat di terawang dengan melihat paw nya.

1. Bentuk Hati

Diketahui, jika peliharaanmu memiliki paw berbentuk hati, berarti mereka senang bermain dan berkomunikasi, tak hanya itu mereka juga cenderung manja, aktif, mudah berkomunikasi, dan mudah dekat dnegan orang baru.

Baca Juga  Jauhi Narkoba: Stay Fresh, Stay Drug-Free!

2. Berbentuk Segitiga

Kucing yang memiliki bentuk paw segitaga adalah mereka yang memiliki sifat galak, iseng nyakar, sedikit susah di dekati, dan moody-an. Namun jika mereka butuh majikannya, si lucu berbulu ini akan langsung datang menghampiri.

Kucing dengan paw ini tipe-tipe yang jual mahal, ya gengs, hihi.

3. Datar Dengan Sisi Tipis

Yang terakhir adalah bentuk paws yang datar dengan sisi tipis. Jika peliharaanmu memiliki bentuk paws ini, maka bisa di tebak bahwa mereka salah satu hewan yang tidak suka bersosialisasi, tidak manja, mudah terkejut, dan suka makan.

Sepertinya jika di lihat-lihat, kucing dengan bentuk paws ini

Nah, itu dia 3 jenis paws yang dapat kamu lihat untuk menentukan kepribadian kucing kesayanganmu. Kalau begitu, kucing mu punya bentuk paws yang mana, nih?

Penulis: Rheyna Leony
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral
#beritaterkini

 

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life