Home » Hari Ini! War Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina

Hari Ini! War Tiket Pertandingan Indonesia vs Argentina

by Administrator Esensi
2 minutes read
War Tiket pertandingan Indonesia vs Argentina

ESENSI.TV - JAKARTA

Timnas Indonesia sudah muali menjual tiket pertandingan Indonesia VS Argentina hari ini, Senin (5/6). Penjualan tiket atau yang biasa disebut war tiket berlangsung pada siang ini pukul 12.00 WIB. Hal ini menjadi yang paling ditunggu – tunggu bagi supporter timnas Indonesia untuk bisa mendapatnya tiket pertandingan tersebut.

Pertandingan  Indonesia  VS Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Senin, 19 Juni 2023. Pelatih Argentina, Lionel Scaloni, membawa sebagian besar pemain yang berhasil menjuarai Piala Dunia 2022, termasuk Lionel Messi.

Nah, para pencinta sepakbola di Indonesia jangan sampai kehilangan momen untuk melihat Timnas Argentina dari dekat. Penjualan tiket Indonesia vs Argentina terbagi menjadi dua. Hari ini dimulai pada pukul 12.00 WIB untuk pemegang kartu dan nasabah Bank BRI.

Dikutip dari CNBC Indonesia, Metode pembayaran dengan Bank BRI tersedia tiga bagian, yakni Virtual Account, Kartu Kredit, dan Kartu Debit. Untuk yang tidak punya kartu atau bukan nasabah BRI jangan cemas. Penjualan masih ada pada tanggal 6 dan 7 Juni untuk semua metode pembayaran.

Pembelian bisa dilakukan melalui situs resmi PSSI dan Tiket.com. Namun perlu diingat, satu KTP cuma diizinkan untuk membeli maksimal dua tiket.

Baca Juga  5 Ruas Tol Ini akan Pakai Transaksi Nirsentuh pada Desember 2023

Jika berhasil dalam transaksi pembelian, nantinya e-ticket akan ditukar menjadi gelang sebagai syarat penonton masuk stadion. Penukaran akan diinformasikan lagi melalui akun resmi PSSI.

Rincian Harga Tiket Pertandingan

Rincian harga tiket pertandingan Timnas Indonesia Vs Argentina:
– Kategori 3: Rp 600.000
– Kategori 2: Rp 1,2 juta
– Kategori 1: Rp 2,5 juta
– VIP Barat & Timur: Rp 4,25 juta

Ingin Memberikan Pengalaman Terbaik Pada Pembeli

Dikutip dari Antara, Chief Executive Officer Tiket.com George Hendrata, mengatakan pihaknya akan berupaya memberikan pengalaman terbaik pada pembeli. Pasalnya, kesuksesan penyelenggaraan laga Indonesia vs Argentina, dapat memberi dampak positif untuk sektor lainnya.

“Kami berupaya agar konsumen mendapatkan pengalaman terbaik pada saat proses pembelian tiket. Penyelenggaraan pertandingan akbar ini [Indonesia vs Argentina], juga akan menjadi momen bersejarah dalam bidang olahraga yang turut berkontribusi pada sektor ekonomi kreatif dan pariwisata Indonesia,” kata George Hendrata.

“Terutama karena pertandingan Indonesia vs Argentina akan diselenggarakan di stadion [Gelora Bung Karno], yang merupakan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara,” tambah Chief Executive Officer Tiket.com tersebut.

Editor : Firda Nursyafira / Addinda Zen

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life