Home » JCC Alami Gangguan Teknis Listrik Saat Debat Cawapres

JCC Alami Gangguan Teknis Listrik Saat Debat Cawapres

by fara dama
1 minutes read
Suasana debat Pilpres keempat, di JCC, Jakarta, Minggu (21/1/2024) malam. Foto: Ist

ESENSI.TV - JAKARTA

Perhelatan debat cawapres ke-4 digelar hari ini, Minggu (21/1/2024). Dalam acara debat ini terdapat situasi yang mengejutkan yakni terjadi kendala teknis listrik.

Kendala teknis ini terjadi menjelang segmen ke-4 dimulai. Tayangan di televisi sempat tertunda dan terlihat padam lantaran aliran listrik dan output kepada TV tidak menyala.

Beruntungnya situasi yang terjadi di JCC, Senayan ini tidak berlangsung lama, hanya terjadi dalam hitungan menit. Informasi yang didapatkan dari Narasi TV debat langsung dimulai lagi dengan kondusif setelah kendala itu bisa dilalui.

Debat dilanjutkan dengan segmen keempat yang berisi para cawapres masing-masing mengajukan pertanyaan. Cawapres yang memperoleh kesempatan pertama untuk menyampaikan pertanyaan kepada lawan adalah Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

Baca Juga  Bareskrim Kirim Berkas Kasus Korupsi Pengadaan Alkes Cath Lab dan CT Scan ke Kejagung

Debat Segmen Ke-4

Pertanyaan pertama itu ditunjukkan kepada cawapres nomor urut 2, yaitu Gibran Rakabuming Raka.

Sesi tanya jawab selanjutnya diberikan kepada Gibran untuk bertanya dan menanggapi gagasan dari Mahfud MD.

Sesi tanya jawab terakhir pada segmen 4 menjadi kesempatan bagi Mahfud MD untuk menyampaikan pertanyaan dan menanggapi gagasan Muhaimin Iskandar.

Tema debat ke empat yang diusung KPU yaitu Pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa.

Editor: Dimas Adi Putra/Addinda Zen

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life