Home » Leo Rolly/Daniel Marthin Lolos ke Semifinal Malaysia Masters 2023

Leo Rolly/Daniel Marthin Lolos ke Semifinal Malaysia Masters 2023

by Ale Luna
1 minutes read
Leo Rolly/Daniel Marthin Lolos ke Semifinal Malaysia Masters 2023/PB Djarum

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin lolos ke semifinal Malaysia Masters 2023 usai menumbangkan pasangan unggulan Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Leo Rolly/Daniel Marthin menang dalam dua set langsung, 21-18, 21-19  dengan durasi permainan selama 52 menit. Kemenangan ini sekaligus membuat rekor pertemuan berubah menjadi 2-5, meski masih untuk keunggulan pasangan Malaysia.

Kami masuk ke lapangan ada pikiran tidak mau kalah dulu lalu kami kan sudah sering bertemu jadi dipelajari lagi kesalahan-kesalahan yang kemarin dan mencoba tidak diulangi di laga ini, kata Leo dalam keterangannya, dikutip laman PB Djarum, Sabtu (27/5).

Dia mengaku telah mempelajari pola permainan lawan, juga mengantisipasi karakter bola serta tempo bermain. Hal itulah yang menjadi kunci kemenangan mereka.

Kami bersyukur kepada Tuhan diberikan kelancaran dan kemenangan hari ini. Tidak mudah sebenarnya karena bolanya lambat jadi kami coba habis-habisan saja, tidak takut capek, kata Daniel.

Baca Juga  Pemain Bulutangkis RI Waspadai Kondisi Lapangan di Malaysia Masters 2023

“Di poin terakhir game kedua tadi, saya memang spekulasi saja dengan melakukan smash berulang kali. Dari pada terjadi setting, kami coba habiskan saja. Beruntung pengembalian mereka tadi keluar,lanjut Daniel.

Pada babak semifinal hari ini, Leo/Daniel akan kembali berhadapan dengan ganda Malaysia lainnya, Wei Chong Man/Kai Wun Tee. Diketahui, laga ini menjadi pertemuan pertama keduanya.

Untuk besok lawan tuan rumah lagi. Kami akan pelajari permainan mereka tapi yang terpenting sekarang semoga kami bisa mendapatkan waktu istirahat yang cukup. Kami main malam sekali hari ini, kata Daniel. *

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang

#beritaviral

#beritaetrkini

 

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life