Home » Menpora dapat Penyematan Pin Teratai Emas PPI

Menpora dapat Penyematan Pin Teratai Emas PPI

by Junita Ariani
1 minutes read
Menpora Dito Arioetdjo mendapat penyematan pin teratai emas dari PPI.

ESENSI.TV - JAKARTA

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Dito Arioetdjo mendapat penyematan pin teratai emas. Pemberian pin tersebut memiliki makna bahwa Menpora Dito diterima sebagai tanda anggota kehormatan Purna Paskibraka Indonesia (PPI).

“Saya mengucapkan selamat kepada PP- PPI yang sebentar lagi akan merayakan HUT ke-34,” ucap Menpora.

Penyematan dilakukan Ketua Umum Pengurus Pusat Purna Paskibraka Indonesia (PP-PPI), Gousta Feriza di Halaman Kemenpora, Senayan, Jakarta, Kamis (14/12/2023) sore.

Pemberian pin tersebut dalam rangka menyambut HUT PPI ke-34 tahun 2023 yang jatuh pada tanggal 21 Desember 2023.

Ia mengaku bangga karena Purna Paskibraka Indonesia telah sinergi dengan Kemenpora dan terlibat menjalankan berbagai program kepemudaan baik di pusat dan daerah.

Sementara Ketua Umum PP-PPI Gousta Feriza mengucapkan terima kasih kepada Menpora yang mendukung dan sinergi dengan PPI.

Baca Juga  Menpora Sebut Presiden Jokowi Bakal Hadiri F1 Powerboat Danau Toba 2023

“PPI sebagai sebuah organisasi kepemudaan yang juga pernah menjadi binaan Kemenpora. Untuk itu kami dengan segala kerendahan hati ingin menyampaikan penghargaan yang tulus. Dengan menyematkan pin teratai emas. Inilah bentuk wujud kecintaan kami kepada Mas Menteri,” tambahnya.

HUT PPI sendiri juga pernah diselenggarakan dan mendapat dukungan dari Kemenpora.

“Itulah bukti nyata sinergitas Kemenpora dan PPI. Kami organisasi PPI siap menjadi ujung tombak pembangunan pemuda menuju Indonesia Emas tahun 2045,” kata Gousta.

Ikut hadir pada acara tersebut senior PPI Tahun 1968 Theo Leo Sambuaga, Wakapolres Metro Jakarta Pusat AKBP Anton Elfrino Trisanto.*

beritaviral
#beritaterkini

Email : junitaariani@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life