Home » Oppo Segera Boyong Ponsel Lipat Find N2 Flip ke Indonesia

Oppo Segera Boyong Ponsel Lipat Find N2 Flip ke Indonesia

by Junita Ariani
41 views 1 minutes read
oppo

ESENSI.TV - JAKARTA

Oppo bersiap memboyong ponsel teranyar, Find N2 Flip ke Indonesia. Ponsel lipat tersebut dikabarkan telah didaftarkan dalam situs sertifikasi postel Indonesia.

Kondisi itu memastikan bahwa Find N2 Flip akan segera diperkenalkan bahkan dipasarkan secara resmi.

Dalam siaran pers Oppo, Selasa (7/3/2023), ponsel yang terdaftar dengan kode CPH2437 itu akan menjadi ponsel lipat pertama yang dibawa Oppo ke Indonesia. Hadir dengan tampilan clamshell, ponsel itu sebelumnya telah dirilis secara global pada 15 Februari 2023.

SVP dan Chief Product Officer OPPO Pete Lau menyebut, dalam perilisan globalnya Find N2 Flip merupakan hasil inovasi dan kerja para insinyur teknologi untuk menghadirkan pengalaman baru bagi pengguna ponsel pintar.

“Desain Find N2 Flip itu tanpa batas. Setiap komponennya bergerak dalam harmoni hadir dengan layar berkinerja luar biasa. Sangat halus, dan juga memberikan pengalaman yang kaya,” kata Pete dilansir dari Antara.

Secara garis besar ponsel ini ditenagai chipset kelas atas teranyar dari MediaTek yakni Dimensity 9000+. Memiliki sensor kamera profesional Sony IMX890.

Baca Juga  Indonesia, Vietnam, Singapura Getol Bikin Kapal Selam, Tersulut AS dan China?

Dari segi ketahanan ponsel itu telah mengantongi sertifikasi untuk daya tahan lipatannya dengan kemampuan perangkat ini dapat dibuka dan ditutup sebanyak 400.000 kali.

Sedangkan untuk daya baterai, Oppo mengklaim bahwa Find N2 Flip menjadi ponsel lipat pertama yang memiliki pengisian daya tercepat dengan dukungan 44W SUPERVOOC.

Belum diketahui warna apa yang akan diboyong ke Indonesia namun secara global warna yang dihadirkan ialah Violet dan Black.

Meski belum diungkap secara pasti kapan ponsel ini rilis, Oppo Indonesia optimis Find N2 Flip akan diterima baik oleh masyarakat.

Hal itu diperkuat dengan penghargaan terbaru yang disabet oleh Oppo di dalam ajang Indonesia Customer Experience Awards 2023.

Oppo mendapatkan predikat “Very Good” untuk kategori Smartphone Service Center dengan total 100 pusat servis yang tersebar di 91 kota di Indonesia. *

#beritaterkini
#beritaviral

Email : junitaariani@esensi.tv
Editor: Junita Ariani

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life