Home » Pemusatan Latihan Tim U-17 Pindah ke Dortmund

Pemusatan Latihan Tim U-17 Pindah ke Dortmund

by Ale Luna
1 minutes read
Pemusatan Latihan Tim U-17 Pindah ke Dortmund/PSSI

Pemusatan latihan tim U-17 Indonesia resmi pindah ke Bad Bentheim, Dortmund, seusai menjalani rangkaian latihan dan uji coba selama dua minggu di Muenchengladbach, Jerman.

Untuk menuju Dortmund dari Muenchengladbach, diperkirakan akan menempuh waktu dua jam dengan perjalanan darat memakai bus.

Para pemain pun sangat antusias untuk menjalani lanjutan pemusatan latihan di Dortmund yang berlangsung selama tiga minggu.

“Saya dan teman-teman sangat antusias untuk menjalani pemusatan latihan di Dortmund. Meskipun waktu sangat sikat, kita harus benar-benar memanfaatkan waktu itu untuk berkembang lebih baik lagi,” ujar pemain belakang Mohamad Andre Pangestu dalam keterangannya, dilansir laman www.pssi.org, Senin (2/10).

Selama di Dortmund, tim U-17 Indonesia juga akan menjalani beberapa laga uji coba. Salah satunya melawan Eintracht Frankfurt U-19.

Baca Juga  Emas Ketiga untuk Indonesia dari Cabor Wushu di Asian Games 2022

Sulthan Zaky Pramana Putra Razak mengungkapkan, kalau usai menjalani laga ujicoba pertama di Jerman, melawan TSV Meersbusch U-17, para pelatih khususnya Bima Sakti, ingin para pemain harus terus berkembang.

“Pesan dari coach Bima, tetap serius, kita harus berkembang, dan mempersiapkan untuk Piala Dunia nanti,” kata dia.

Sebelumnya diketahui, tim U-17 kalah dalam laga uji perdananya pekan lalu. Meski  performa pemain dinilai kurang maksimal, namun Bima Sakti meyakinkan bahwa tim ini memiliki prospek yang bagus ke depannya.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life