Home » Polisi Siap Amankan Konser Coldplay di Jakarta

Polisi Siap Amankan Konser Coldplay di Jakarta

by Ale Luna
1 minutes read
Polisi Pastikan Promotor Konser Coldplay Tak Terlibat Penipuan/Ist

Polisi siap amankan konser Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023 mendatang di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Persiapan pengamanan juga mulai dilakukan.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan, pengamanan fokus pada keamanan dan keselamatan penonton selama acara berlangsung.

“Pengamanan mengedepankan keselamatan publik, fungsi preemtif, preventif,” kata Ramadhan dalam keterangan resminya, dikutip laman Humas Polri, Sabtu (20/5).

Lebih lanjut Ramadhan mengatakan, Polri siap amankan dan berkewajiban memberi rasa aman terhadap setiap kegiatan masyarakat. Hal itu untuk memastikan masyarakat dapat terhibur dan konser berjalan aman dan lancar.

Disisi lain, Polri juga sedang melakukan pengungkapan dugaan penipuan penjualan tiket online konser Band Coldplay di Indonesia.

Baca Juga  Pengemis Pura-Pura Lumpuh Ditangkap

Dirtipidsiber Polri Brigjen Adi Vivid mengatakan pihaknya akan memanggil jasa penyedia penjualan tiket resmi Coldplay di Indonesia dalam pengusutan kasus tersebut.

“Kami mendengar adanya dugaan penipuan penjualan tiket online Coldplay melalui hasil patroli siber,” kata Adi dalam keterangannya.

Coldplay resmi mengumumkan menggelar konser di Glora Bung Karno, Jakarta, pada 15 November mendatang. Kedatangan band asal Inggris itu sebagai rangkaian Music Of The Spheres World Tour yang memecahkan rekor.

Adapun tiket Coldplay semua kelas telah habis terjual.

Informasi lain terkait Kepolisian RI bisa akses laman www.polri.go.id.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang

#beritaviral

#beritaetrkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life