Home » Puncak Kampanye Pilpres di GBK, Golkar: Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju Gambaran Kemenangan Prabowo-Gibran

Puncak Kampanye Pilpres di GBK, Golkar: Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju Gambaran Kemenangan Prabowo-Gibran

by Erna Sari Ulina Girsang
1 minutes read
Capres dan cawapres 2024 Prabowo dan Gibran dalam Kampanye Akbar yang bertajuk "Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju" koalisi dan relawan pendukung Prabowo-Gibran, di GBK, Jakarta, Sabtu (10/2/2024). Foto: FB Golkar Indonesia

ESENSI.TV - JAKARTA

Para pendukung pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, untuk menghadiri Kampanye Akbar yang bertajuk “Pesta Rakyat untuk Indonesia Maju”, Sabtu (10/2/2024).

Membuludaknya peserta kampanye ini menunjukkan potensi besar untuk peraihan kemenangan sekali putaran pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dengan nomor urut 2 (dua) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024 yang tersisa 4 hari lagi.

“Kami dari Partai Golkar, bersama Koalisi Indonesia Maju (KIM), serta pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dengan nomor urut 2 (dua) Prabowo-Gibran, mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dengan penuh ketulusan dan semangat yang membara, serta untuk semua pengorbanan kalian yang telah mengisi hati kami dengan rasa syukur,” tulis Partai Golkar dalam IG resminya, beberapa saat setelah kampanye akbar selesai.

“Jangan golput, gunakan hak pilih kalian pada 14 Februari 2024. Coblos nomor 2 (dua) Prabowo-Gibran!,” tulis Golkar.

Baca Juga  Siapkan Media Center, Sebanyak 1.077 Jurnalis Siap Meliput KTT ke-43 ASEAN

Bekerja Demi Kemajuan Indonesia

Dalam pidatonya pada kesempatan itu, Prabowo Subianto mengatakan Prabowo-Gibran dan Koalisi Indonesia Maju berjuang untuk menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia.

“Kami berjuang untuk membawa kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia,” jelasnya.

Dia mengemukakan bahwa Indonesia tidak hanya besar dari sisi luas wilayah dan jumlah penduduk, serta kekayaan alam yang tersimpan di dalam nusantara.

Namun, dia mengatakan Indonesia kaya dengan budaya, hati, jiwa dan akhlak.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pahlawan-pahlawannya. Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati pemimpin-pemimpinnya,” sambung Prabowo.

Lebih jauh, dia mengajak agar seluruh masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan bangsa agar tidak mudah diadu domba oleh kepentingan pihak-pihak lain untuk menghancurkan bangsa Indonesia.

Indonesia, tegasnya, harus dapat menjadi negara yang hebat dan makmur. Salah satu kuncinya adalah dengan menjaga kerukunan, saling membantu dan saling mendukung.

Email: ernasariulinagirsang@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life