Home » Rasakan Cinta di 10 Rekomendasi Film Drama Romantis

Rasakan Cinta di 10 Rekomendasi Film Drama Romantis

by Administrator Esensi
2 minutes read
Rekomendasi Film Romantis

ESENSI.TV - JAKARTA

Sobat Esensi, siapa di sini yang suka banget sama film drama romantis yang bisa bikin hati terpikat dan membuat kita terhanyut dalam kisah cinta yang memikat? Nah, kali ini aku punya rekomendasi film seru buat kamu yang mau merasakan sensasi romantis nan menggugah perasaan. Langsung aja yuk kita simak!

“The Notebook”

Film ini udah jadi klasik dalam genre drama romantis, Sobat Esensi. Cerita tentang cinta abadi antara Allie dan Noah ini nggak pernah gagal bikin hati terenyuh. Dijamin kamu bakal terhanyut dalam kisah cinta mereka yang penuh dengan kesetiaan dan pengorbanan.

“500 Days of Summer”

Film ini memberikan perspektif unik tentang hubungan percintaan. Kisah cinta antara Tom dan Summer disajikan dalam urutan acak, menggambarkan bagaimana cinta bisa membuat kita terbangun tapi juga terjatuh. Film ini menghadirkan kombinasi antara komedi dan drama yang bikin hati terpikat.

“Eternal Sunshine of the Spotless Mind”

Film yang menggambarkan tentang memori dan cinta yang tak terlupakan. Cerita Joel dan Clementine yang berusaha menghapus kenangan tentang hubungan mereka nggak hanya memikat hati, tapi juga bikin kita berpikir tentang makna sejati dari cinta.

“Roma”

“Roma” adalah film drama romantis yang mengisahkan kisah cinta antara seorang pembantu rumah tangga bernama Cleo dengan seorang pekerjaan rumah tangga. Dalam latar belakang Kota Meksiko pada tahun 1970-an, film ini menghadirkan kisah yang mengharukan dan penuh keindahan.

“Before Sunrise”

Film yang mengisahkan perjalanan dua orang asing, Jesse dan Celine, yang bertemu di kereta dan memutuskan untuk menjalani waktu bersama di kota Vienna. Dialog yang dalam dan hubungan yang terjalin dalam waktu yang singkat membuat film ini menjadi salah satu yang paling romantis dan memikat.

Baca Juga  POGI Persulit Rekomendasi Penambahan Dokter Obgyn RS Sidikalang, Ini Kata Ombudsman Sumut

“The Fault in Our Stars”

Film yang diadaptasi dari novel karya John Green ini mengisahkan tentang Hazel dan Gus, dua remaja yang bertemu di kelompok dukungan untuk penderita kanker. Kisah cinta mereka yang penuh kekuatan dan pengorbanan akan menggetarkan hati kamu.

“Silver Linings Playbook”

Film ini adalah kombinasi antara drama dan komedi romantis yang sukses meraih banyak penghargaan. Kisah cinta antara Pat dan Tiffany, yang keduanya memiliki masalah kejiwaan, menggambarkan bahwa cinta bisa ditemukan di tempat yang tak terduga.

“Her”

Film yang mengisahkan tentang hubungan antara manusia dan kecerdasan buatan. Theodore, yang diperankan oleh Joaquin Phoenix, jatuh cinta dengan sistem operasi yang diberi nama Samantha. Film ini menggambarkan bahwa cinta bisa ditemukan dalam bentuk yang tidak biasa.

“The Time Traveler’s Wife”

Film yang diadaptasi dari novel karya Audrey Niffenegger ini mengisahkan tentang Henry, seorang pria yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu, dan Claire, wanita yang mencintainya. Kisah cinta mereka yang dihadapkan dengan tantangan waktu akan mengaduk-aduk emosi kamu.

“A Walk to Remember”

Film yang diadaptasi dari novel karya Nicholas Sparks ini menceritakan tentang Jamie dan Landon, dua remaja yang memiliki latar belakang sosial yang berbeda. Kisah cinta mereka yang penuh dengan perjuangan dan pengorbanan akan mengharu biru hati kamu.

Itulah dia Sobat Esensi, 10 rekomendasi film drama romantis yang bisa membuat hati terpikat. Dari kisah cinta yang penuh kesetiaan, percintaan yang tak terlupakan, hingga kisah cinta di luar kebiasaan, semua film ini berhasil menggambarkan keindahan dan kompleksitas cinta. Jadi, siap untuk terhanyut dalam kisah cinta yang menggetarkan emosi? Selamat menikmati film-film romantis yang bikin hati terpikat, Sobat Esensi!

 

Editor: Junita Sianturi

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life