Home » Salut! Pendukung 02 Bersihkan Sampah Usai Kampanye

Salut! Pendukung 02 Bersihkan Sampah Usai Kampanye

by fara dama
1 minutes read
Kampanye Akbar Prabowo - Gibran (GBK)

ESENSI.TV - JAKARTA

Pendukung pasangan calon presiden wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka berinisiatif membersihkan sampah setelah kampanye. Para pasukan berbaju biru kompak menjadi pasukan hijau peduli kebersihan.

Pendukung Prabowo Gibran terlihat membawa keresek sampah dan berkeliling memungut sampah di stadium Gelora Bung Karno setelah acara kampanye selesai.

Seusai rangkaian acara pesta demokrasi paslon nomor urut dua selesai, kira kira pukul lima, dan kebanyakan masyarakat meninggalkan GBK, sebagiannya lagi membersihkan GBK dari sampah.

Acara yang dihadiri oleh sebanyak kurang lebih 600.000 masyarakat pendukung PraGib itu berlangsung meriah, ramai dan padat.

Saking membludaknya pendukung yang hadir, waktu dimulainya acara dipercepat. Masa yang hadir pun datang dari pagi, dan semakin ramai.  Sehingga, waktu dimulainya acara dipercepat karena partisipan semakin membeludak.

Baca Juga  Gibran Punya Potensi Untuk Menyelesaikan Masalah Milenial

Kampanye Akbar Terakhir

Kampanye akbar yang diselenggarakan kemarin, Sabtu (10/2) ini merupakan kampanye terakhir. Tanggal 11 hingga 13 merupakan masa tenang menjelang pemilu yang akan digelar pada tanggal 14 Februari.

Selain Prabowo-Gibran, paslon lain juga menggelar kampanye akbar sebagai penutupan kampanye pemilu 2024. Anie Baswedan dan Muhaimin Iskandar paslon nomor urut satu menggelar kampanye akbar di Jakarta Internasional Stadium.

Sementara pasangan nomor urut tiga, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menggelar kampanye terakhirnya di Solo-Semarang.

Editor: Dimas Adi Putra/Addinda Zen

 

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life