Home » Sandiaga Uno Ajak Pemuda ASEAN Promosikan Labuan Bajo Lewat Medsos

Sandiaga Uno Ajak Pemuda ASEAN Promosikan Labuan Bajo Lewat Medsos

by Ale Luna
1 minutes read
Sandiaga Uno Ajak Pemuda ASEAN Promosikan Labuan Bajo Lewat Medsos/Kemenparekraf

ESENSI.TV - LABUAN BAJO

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf/Kabaparekraf) Sandiaga Uno ajak para Perwakilan Pemuda ASEAN (ASEAN Youth) memanfaatkan sosial media untuk mempromosikan pariwisata dan ekonomi kreatif khususnya di Labuan Bajo.

“Saya harap mereka kesini mempromosikan melalui sosial media untuk menjadikan konten mempromosikan pariwisata dan dan belanja produk ekonomi kreatif khususnya di Labuan Bajo,” kata Menparekraf Sandiaga, mengutip keterangan resmi, Jumat (12/5).

Menparekraf Sandiaga yakin para Perwakilan Pemuda ASEAN yang rata-rata adalah generasi Z (Gen-Z) familiar dengan media sosial seperti tiktok, instagram dan lainnya. Menparekraf pun berharap para Perwakilan Pemuda ASEAN dapat kembali lagi ke Labuan Bajo.

“Kepada teman-teman perwakilan negara yang hadir kami mengapresiasi. Kami berharap kunjungan mereka bukan kunjungan pertama dan terakhir, tapi setelah ini mereka hadir kembali bersama keluarga dan teman-temannya,” katanya.

Baca Juga  Sandiaga Uno: Fenomena Medsos Jadi Peluang Majukan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Sandiaga Uno ajak anak muda Indonesia dan juga ASEAN secara aktif memberikan pemikiran dan aksi nyata yang lebih baik dan maju bagi perkembangan ASEAN. Khususnya terhadap sejumlah pilar yaitu literasi digital, pangan dan green economy, pendidikan dan lapangan kerja, serta kesehatan.

ASEAN dianggap sebagai kumpulan negara-negara yang stabil dan terus berkembang dalam beberapa tahun belakangan ini.

“Saya lihat optimisme dimana ASEAN akan bangkit pascapandemi dan bergerak menjadi negara-negara maju berkat kreativitas dan inovasi dari anak-anak mudanya,” katanya.

Informasi lain terkait Kemenparekraf bisa diakses di laman www.kemenparekraf.go.id.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life