Home » Semakin Akrab, Prabowo: Bersama Golkar Saya Nyaman

Semakin Akrab, Prabowo: Bersama Golkar Saya Nyaman

by Addinda Zen
1 minutes read
Prabowo Golkar

Partai Golkar menggelar acara tasyakuran dalam rangka HUT ke-59 di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat (20/10). Acara tasyakuran Golkar ini dihadiri langsung oleh Bacapres Prabowo Subianto. Kedatangan Prabowo disambut langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Prabowo Subianto disambut dukungan meriah para kader serta partisipan undangan Partai Golkar. Dalam sambutannya, Prabowo menyampaikan, ia merasa terhormat dan nyaman bersama Golkar.

“Saya merasa selalu di Golkar. Saya merasa nyaman, at home karena banyak kawan-kawan lama, teman seperjuangan,” ujar Prabowo.

Golkar Pembela Pancasila

Lebih lanjut, Prabowo Subianto juga menyerukan, Partai Golongan Karya merupakan partai yang tidak ragu membela Pancasila.

“Pada saat Pancasila terancam, Golongan Karya tidak ragu-ragu membela Pancasila. Golongan Karya melahirkan banyak sekali partai-partai lain yang membela pancasila secara murni dan konsekuen,” seru Prabowo.

Sejalan dengan hal tersebut, Airlangga Hartarto menyampaikan, sebagai salah satu partai politik tertua, Partai Golkar telah memiliki banyak pengalaman. Ia juga meminta para kader bekerja keras untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang.

Baca Juga  Nasib Erick Thohir, Setelah PAN Ditinggalkan Koalisi Besar

“Waktunya 2024 Golkar rebut kembali. Mari kita menangkan Partai Golkar, mari kita menangkan pak Prabowo,” ujar Airlangga.

Airlangga Hartarto melakukan prosesi pemotongan tumpeng dan secara simbolis memberikan potongan pertama kepada Prabowo Subianto.

Sebelumnya, Partai Golkar juga melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP), Kalibata, Jakarta Selatan. Airlangga menyampaikan, hal ini guna memberikan penghormatan pada pahlawan yang telah mendahului.

“Kami kader Golkar pada pagi hari ini datang memberi penghormatan sekaligus berdoa kepada pahlawan yang telah mendahului kita,” tutur Airlangga.

Beberapa tokoh yang terlihat hadir dalam acara ini yaitu, Wakil Menteri Perdagangan (Wamendag) Jerry Sambuaga, Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie, hingga Akbar Tandjung.

 

Editor: Dimas Adi Putra

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life