Home » Sinopsis Film Big Game: Penyelamatan Presiden AS dengan Senjata Busur Panah?

Sinopsis Film Big Game: Penyelamatan Presiden AS dengan Senjata Busur Panah?

by Raja H. Napitupulu
2 minutes read
Film

ESENSI.TV - JAKARTA

Hai… Sobat EsensiTV

Buat kamu pecinta film, ada film produksi tahun 2014 lalu, atau 10 tahun silam yang kini beredar kembali di Indonesia. Film ini khusus tayang di stasiun televisi swasta, pada Senin (13/05/2024).

Mari kita simak nukilannya.

“Big Game” adalah film petualangan aksi yang dirilis pada tahun 2014. Disutradarai oleh Jalmari Helander dan dibintangi oleh Samuel L. Jackson dan Onni Tommila. Big Game merupakan film adaptasi buku berjudul sama yang ditulis oleh Jalmari Helander, dirilis pada 2013.

Film ini berpusat pada seorang remaja Finlandia berusia 13 tahun bernama Oskari (diperankan oleh Onni Tommila). Oskari memiliki sifat pemalu dan gugup.

Suatu ketika, Oskari tengah berkemah di hutan. Ia sedang menjalani ritual peralihan tradisional di hutan untuk membuktikan kedewasaannya.

Selama ritual tersebut, Oskari harus bertahan hidup di alam liar. Ia berburu seekor rusa jantan besar untuk membawa pulang sebagai tanda keberhasilannya.

Intinya, Oskari berupaya bertahan hidup di hutan itu dengan sebuah busur dan anak panah.

Pertemuan dengan Presiden AS

Sementara itu, pesawat Air Force One yang yang membawa Presiden Amerika Serikat, William Alan Moore (diperankan oleh Samuel L. Jackson), ditembak jatuh oleh teroris.

Lokasi jatuhnya Air Force One tepat di wilayah hutan tempat Oskari berada.

Presiden berhasil melarikan diri dari pesawat yang jatuh menggunakan kapsul penyelamat. Namun terdampar di hutan tanpa pengawalan dan berada dalam bahaya.

Oskari menemukan Presiden Moore dan bertekad untuk melindunginya dari para teroris yang mengejar mereka. Meskipun awalnya Oskari tidak memiliki banyak pengalaman. Namun, keberanian dan kecerdikannya membuat ia menjadi sekutu yang berharga bagi Presiden.

Baca Juga  Venom: Monster Symbiote Marvel Universe

Sementara itu, di Washington, D.C., para pejabat pemerintahan, termasuk Wakil Presiden (diperankan oleh Victor Garber) dan Direktur CIA (diperankan oleh Felicity Huffman), sedang berjuang untuk menemukan keberadaan Presiden Moore.

Mereka menyadari bahwa Presiden menjadi target musuh yang memburunya untuk dijadikan tawanan atau bahkan dibunuh.

Di tengah kekacauan dan kepanikan, Oskari, dengan keberanian dan pengetahuan hutan yang dimilikinya, memutuskan untuk membantu Presiden Moore yang terluka dan terisolasi.

Keduanya harus bekerja sama untuk mengatasi rintangan alam. Bersama menghindari ancaman teroris yang semakin mendekat kepada keduanya, dan mencari cara untuk kembali ke peradaban.

Oskari dan Moore pun berkejaran dengan teroris. Keduanya hanya berbekal senjata busur panah yang milik Oskari.

Gabungan Banyak Unsur

“Big Game” menggabungkan unsur-unsur aksi, petualangan, dan humor, sambil menampilkan tema-tema keberanian, kedewasaan. Juga persahabatan yang tak terduga antara seorang anak laki-laki dan seorang pemimpin dunia.

Film ini menarik perhatian dengan premis yang unik dan pertunjukan yang menghibur dari para pemerannya.

Film ini menampilkan sejumlah aktor terkenal, termasuk:

  • Samuel L. Jackson sebagai William Alan Moore (Presiden Amerika Serikat)
  • Onni Tommila sebagai Oskari
  • Ted Levine sebagai General Underwood
  • Ray Stevenson sebagai Morris
  • Felicity Huffman sebagai Direktur CIA
  • Victor Garber sebagai Wakil Presiden
  • Jim Broadbent sebagai Fred Herbert
  • Jaymes Butler sebagai Otis
  • Mehmet Kurtuluş
  • Jorma Tommila sebagai Tapio
  • Gabriel Raab sebagai AFO Analyst 1

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life