Home » Tiba di Indonesia, Tim U-17 Langsung Disemangati Erick Thohir

Tiba di Indonesia, Tim U-17 Langsung Disemangati Erick Thohir

by Ale Luna
1 minutes read
Erick Thohir Beri 3 Pesan untuk Timnas U-17 Jelang Piala Dunia U-17/PSSI

ESENSI.TV -

Tim U-17 Indonesia baru saja tiba di Indonesia setelah menjalani latihan dan uji coba di Jerman selama enam minggu. Kedatangan mereka pun langsung disambut Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Erick Thohir memberikan motivasi kepada pemain tim U-17 Indonesia Dalam kesempatan tersebut, Erick Thohir mengingatkan kepada pemain, agar segala ilmu dan pengalaman yang didapat dari Jerman bisa menambah kemampuan pribadi maupun meningkatkan permainan secara tim.

“Persiapan sudah dilakukan, segala ilmu yang didapat baik untuk kemampuan individu, maupun permainan secara tim nantinya dapat dipraktikkan saat Piala Dunia U-17 yang hanya tinggal hitungan hari,” kata Erick Thohir dalam keterangannya, dilansir laman www.pssi.org, Rabu (25/10).

“Jangan terbebani bermain di kandang sendiri. Terpenting keluarkan semua kemampuan terbaik yang dimiliki. Berjuang terus, siapa pun lawannya, jangan takut,” sambung dia.

Baca Juga  Kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia Mulai Latihan Perdana di Irak

Tim U-17 Indonesia telah menuntaskan pemusatan latihan (TC) di Jerman dan kembali ke Tanah Air pada Selasa (24/10).

Selama TC di Jerman sejak 18 September 2023, tim U-17 telah menjalani tujuh kali laga uji coba. Dan uji coba selanjutnya akan dilaksanakan pada tanggal 29 Oktober dengan Torpedo U-17, klub dari Rusia.

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life