Home » Waww… Atlet Penyumbang Medali Asian Para Games 2022 Bakal Diguyur Bonus

Waww… Atlet Penyumbang Medali Asian Para Games 2022 Bakal Diguyur Bonus

by Ale Luna
1 minutes read
Pemerintah Siapkan Bonus untuk Atlet Penyumbang Medali Asian Para Games 2022/Kemenpora-NPC Indonesia

Pemerintah Indonesia akan menyiapkan bonus bagi atlet penyumbang medali dalam Asian Para Games 2022 Hangzhou.

Hal itu diungkapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo usai menyaksikan pertandingan para-angkat berat di Xiaoshan Sports Centre Gymnasium, Hangzhou, China, Selasa (24/10).

“Untuk Asian Para Games bonus sudah disiapkan. Biasanya kebijakan Presiden Indonesia Joko Widodo. Nanti apakah bonusnya akan ditambahkan atau bagaimana, terutama kalau melewati target,” kata Menpora Dito, dilansir laman www.kemenpora.go.id, Selasa (24/10).

Lebih jauh, Menpora Dito juga menyampaikan apresiasi dan optimistis terhadap perolehan medali yang diraih atlet Indonesia di ajang Asian Para Games 2022 Hangzhou. Dia optimistis bahwa Indonesia mampu mencapai target yang telah ditetapkan.

“Dari progres ini sudah sesuai dengan apa yang direncanakan. Targetnya belum ada yang meleset, jadi tetap kita berdoa agar target bisa melesat ke atas. Ayo kita terus dukung dan doakan semoga Kontingen Indonesia mampu memberikan yang terbaik,” ujar dia.

Baca Juga  Pemerintah akan Berikan Insentif Konversi Motor Listrik, Ini Rinciannya

Sementara Chef de Mission (CdM) Indonesia Angela Tanoesoedibjo memastikan atlet Indonesia yang berlaga dalam AiPG Hangzhou 2022 dalam kondisi prima dan siap bertanding.

“Kami terus berkoordinasi dengan pelatih terkait kondisi atlet yang sangat baik. Setelah pertandingan wajar ada cedera atau cedera yang kambuh, tapi pemulihan terus dilakukan,” kata Angela.

Sejauh ini, performa Kontingen Indonesia masih sesuai dengan target. Hingga Selasa (24/10) siang, Indonesia masih menempati posisi ketujuh dalam daftar perolehan medali. Skuad Merah Putih telah mengumpulkan 12 medali dengan rincian 3 medali emas, 4 medali perak, dan 5 medali perunggu.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life