Home » Christian Adinata Melaju ke Semifinal Malaysia Masters 2023 Usai Kalahkan India

Christian Adinata Melaju ke Semifinal Malaysia Masters 2023 Usai Kalahkan India

by Ale Luna
1 minutes read
Christian Adinata Melaju ke Semifinal Malaysia Masters 2023 Usai Kalahkan India/PB Djarum

ESENSI.TV - KUALA LUMPUR

Tunggal putra Indonesia Christian Adinata melaju ke babak semifinal Malaysia Masters 2023 usai mengalahkan tunggal India Srikanth Kidambi dengan skor 16-21, 21-16, 21-11.

Christian Adinata merasa bersyukur atas pencapaian tersebut. Dia juga mengaku bahwa lawannya tidak mudah ditumbangkan.

“Di game pertama agak berjalan kurang lancar karena tempo saya terlalu pelan, terlalu mengikuti irama permainan lawan. Di game kedua saya coba memaksa untuk semangat lagi, lebih baik lagi,” kata Christian dalam keterangan PBSI, Sabtu (27/5).

“Setelah kemenangan di game kedua, di game ketiga saya lebih percaya diri, dapat motivasi untuk bermain lebih agresif dan mengontrol lawan,” lanjutnya.

Christian mengatakan pencapaiannya di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur kali ini tak lepas dari peran senior-seniornya. Selain berdiskusi dengan pelatih, Christian juga banyak bertanya dengan Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan Chico Aura Dwi Wardoyo soal permainan lawan.

Baca Juga  Christian Adinata Sumbang Emas di SEA Games 2023

“Setiap malam sektor tunggal putra mengadakan kumpul sebelum tidur, di sana kita bisa sharing tentang pertandingan. Tadi malam saya mendapat banyak saran dari senior-senior, koh Jo, a Ginting, bang Chico dan pelatih tentunya, bang Aboy (Irwansyah),” kata dia.

“Ini hasil yang sudah cukup baik untuk saya tapi masih ada pertandingan besok, saya mau lebih jauh lagi. Saya tidak mau cukup puas dengan ini. Terima kasih untuk semua yang terus mendukung saya,” katanya lagi.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang

#beritaviral

#beritaetrkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life