Home » French Open 2023: The Daddies Pulangkan Peringkat Satu Dunia

French Open 2023: The Daddies Pulangkan Peringkat Satu Dunia

by Ale Luna
1 minutes read
French Open 2023: The Daddies Pulangkan Peringkat Satu Dunia/PBSI

Pebulutangkis berjulukan ‘The Daddies”, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melangkah mulus ke babak perempat final ajang BWF World Tour Super 750, French Open 2023. 

Daddies berhasil mengatasi perlawanan ganda peringkat satu dunia asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dalam tiga set, 25-23, 19-21, 21-19.

Mohammad Ahsan mengaku bersyukur atas kemenangan tersebut. Dia mengakui pertandingan ini tidak mudah dilalui karena performa ganda India yang sedang ‘on fire’.

“Pertama alhamdulillah hari ini diberikan kemenangan. Pertandingan yang menguras tenaga, pikiran dan emosi. Mereka adalah pasangan peringkat satu dunia dan baru juara Asian Games jadi kami bersyukur bisa mengalahkan mereka,” kata Ahsan kepada Tim Humas PBSI, dilansir laman www.pbsi.id, Jumat (27/10).

Salah satu kunci kemenangan Daddies setelah pada game kedua kehilangan poin adalah dengan mencoba menikmati pertandingan.

Baca Juga  Ijeck Targetkan Juara Nasional KFC Danau Toba Rally 2023, Cek Lawannya

“Setelah kehilangan gim kedua, kami coba enjoy lagi di gim ketiga. Kalau kami terus memikirkan itu, kami tidak bisa fokus lagi di gim penentuan. Kami juga merasa masih ada kesempatan untuk menang, lawan pun kelihatannya mainnya kurang nyaman,” ujar Ahsan.

Sementara itu, Hendra Setiawan mengungkapkan kunci lain kemenangannya kali ini adalah bermain dengan sabar dan tidak terburu-buru.

“Kami bermain sabar, bermain panjang dulu lalu ketika ada kesempatan baru melakukan serangan dengan variasi smes atau penempatan bola,” kata Hendra.

“Kami tidak mau banyak mengangkat bola karena mereka punya smes yang kencang,” tambahnya.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life