Home » Jelang Malaysia Open 2023, Tim Bulutangkis Indonesia Siap Tempur

Jelang Malaysia Open 2023, Tim Bulutangkis Indonesia Siap Tempur

Turnamen yang masuk dalam BWF World Tour Super 1000 ini akan berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

by vera bebbington
168 views 1 minutes read
Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaki/PBSI

ESENSI.TV -

ESENSITV, JAKARTA – Tim bulutangkis Indonesia bertolak ke Kuala Lumpur jelang gelaran Malaysia Open 2023. Turnamen yang masuk dalam BWF World Tour Super 1000 ini akan berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 10-15 Januari 2023, dengan hadiah total 1,250 juta dolar AS.

Skuad Merah-Putih tampil ke kejuaraan Malaysia Open 2023 berkekuatan 25 pemain ditambah pelatih teknik, pelatih fisik, dokter, masseur, dan tim pendukung.

Manajer tim Rionny Mainaky mengungkapkan, para pebulutangkis penghuni Pelatnas Cipayung  initak hanya mengusung semangat baru, tetapi juga siap tempur. Persiapan yang dilakoni sejak medio Desember lalu, dinilai lebih dari cukup.

“Saya senang dengan tekad para pemain yang tidak mau berlama-lama menikmati liburan. Semua kembali fokus berlatih dan mempersiapkan diri dengan maksimal untuk menghadapi turnamen Malaysia Open. Persiapannya saya nilai bagus dan semoga hasilnya nanti juga bagus,” ujar Rionny, yang juga Kabid Binpres PP PBSI ini, dikutip Senin 9 Januari 2023.

Baca Juga  Kalah 0-2 dari Vietnam, Indonesia Gagal Melaju ke Final Piala AFF 2022

Menurut Rionny, kondisi para pemain juga bagus dan fit semua. Tidak ada yang sakit atau cedera. Dengan begitu, diharapkan pebulutangkis bisa menampilkan performa terbaik untuk meraih gelar juara.

Berbicara tentang target, Rionny sangat berharap para pemain bisa main optimal. Mereka wajib mengeluarkan semua kemampuan terbaik dulu. Jangan terbebani harus juara.

“Asal pemain bisa main bagus dari awal hingga akhir dan tidak terbebani, jalan menuju podium juara itu sangat terbuka. Saya berharap dari Malaysia Open ini ada gelar yang bisa diraih, terutama dari ganda putra. Selain itu diharapkan juga datang dari tunggal putra dan ganda putri,” ujar Rionny.

 

Email: verabebbington@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life