Home » Singapore Open 2023, Dejan/Gloria Tersingkir di Babak Pertama

Singapore Open 2023, Dejan/Gloria Tersingkir di Babak Pertama

by Ale Luna
1 minutes read
Singapore Open 2023, Dejan/Gloria Tersingkir di Babak Pertama/PB Djarum

ESENSI.TV - SINGAPURA

Ganda campuran, Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja tersingkir di babak pertama Singapore Open 2023.

Mereka harus pulang lebih awal setelah disingkirkan wakil Denmark, Mathias Thyrri/Amalie Magelund dalam dua set langsung, 21-17, 21-19.

Dejan/Gloria mengaku kecewa karena tidak bisa tampil optimal di ajang Singapore Open 2023. Keduanya juga mengatakan tak bisa keluar dari tekanan lawan di lapangan.

“Saya tentu kecewa dengan kekalahan ini. Setelah lama tidak bertanding di Singapura Open, ini kali pertama saya main di sini lagi. Terakhir saya tampil bareng Hafiz Faizal tahun 2018. Jadi, memang adaptasinya tidak lancar. Apalagi, kemarin juga latihan mencoba lapangan pertandingan cuma sebentar,” kata Gloria, dikutip laman resmi PB Djarum di www.pbdjarum.org, Selasa (6/6).

Baca Juga  Thailand Masters 2023: Dejan/Gloria Terus Melaju

Lebih lanjut, Gloria juga mengakui bahwa ia tidak bermain secara optimal dan tak bisa keluar dari tekanan lawan. Dia bersama Dejan juga bertekad untuk memperbaiki performa, untuk kembali tampil di Indonesia Open pekan depan.

“Kondisi lapangan memang berangin, dan saya kurang bisa menguasai.  Adaptasinya saya juga kurang bagus. Permainan saya juga tidak ke luar sama sekali. Tadi sangat disayangkan saat mulai mengejar di gim kedua, pada poin kritis servis saya malah nyangkut,” ujar Dejan.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life