Home » Chico Aura Melaju ke Semifinal Bulutangkis SEA Games 2023

Chico Aura Melaju ke Semifinal Bulutangkis SEA Games 2023

by Ale Luna
1 minutes read
Chico Aura Melaju ke Semifinal Bulutangkis SEA Games 2023/PBSI

ESENSI.TV - PHNOM PENH

Chico Aura Dwi Wardoyo melaju ke babak semifinal bulutangkis SEA Games 2023 setelah mengalahkan pemain Vietnam, Le Duc Phat dengan skor 21-6, 21-18.

Hasil itu sekaligus memperbaiki pencapaian Chico di SEA Games Vietnam 2021 lalu. Saat itu Chico terhenti di babak perempat final dari Jia Heng Jason The (Singapura).

“Alhamdulillah saya senang bisa ke semifinal, tapi perjuangan belum selesai. Tetap fokus untuk pertandingan besok. Cukup puas dengan hasil ini tapi besok masih ada laga semifinal. Kans semua sama fifty-fifty,” kata Chico, mengutip laman resmi PB Djarum, Minggu (14/5).

“Saya dari awal berpikir yang lalu sudah berlalu jadi saya tidak mengingat-ingat apa yang terjadi di SEA Games tahun lalu. Fokus dan jalani saja yang sekarang,” lanjut dia.

Baca Juga  Siap-Siap Brangkat ke Solo, Semifinal dan Final Piala Dunia U-17 FIFA Akan Digelar di Stadion Manahan

Di babak semifinal, Chico akan berhadapan dengan Lee Shun Yang (Malaysia). Keduanya tercatat belum pernah bertemu. Namun melihat kekuatan di atas kertas, Chico Aura lebih dijagokan untuk menang.

Selain Chico, tunggal putra Indonesia masih memiliki satu wakil lagi yang belum bertanding. Ia adalah Christian Adinata yang akan berhadapan dengan Nguyen Hai Dang (Vietnam). Jika mampu lolos ke semifinal, Christian sudah ditunggu pemain Malaysia lainnya, Leong Jung Hao.

Informasi lain seputar bulutangkis bisa akses laman www.pbsi.id.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life