Home » Raih Emas SEA Games 2023, Tim U-22 Indonesia akan Diarak dari GBK ke Bundaran HI

Raih Emas SEA Games 2023, Tim U-22 Indonesia akan Diarak dari GBK ke Bundaran HI

by Ale Luna
1 minutes read
Raih Emas SEA Games 2023, Tim U-22 Indonesia akan Diarak dari GBK ke Bundaran HI /PSSI

ESENSI.TV - JAKARTA

Raih emas SEA Games 2023, Tim U-22 Indonesia akan diarak mulai dari Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) hingga Bundaran HI dan kembali ke GBK pada Jumat (19/5).

Tim U-22 Indonesia akan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, malam ini. Setelah itu pemain dan ofisial langsung masuk ke hotel untuk beristirahat.

Exco PSSI Arya Sinulingga menjelaskan, maksud dan tujuan acara ini untuk menghormati seluruh pemain dan ofisial tim karena mereka sudah merebut medali emas SEA Games 2023 di Kamboja.

“Ini medali emas yang sudah lama sekali ditunggu, yakni 32 tahun. Setelah terakhir kita merebutnya di SEA Games Manila, Filipina tahun 1991. Selain itu juga untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang selama ini mendukung perjuangan tim U-22 untuk melihat dan bertemu pemain secara langsung,” kata Arya dalam keterangan resmi, Kamis (18/5).

Baca Juga  Menpora Launching Bulan Pemuda dan Kick Off Peringatan Hari Sumpah Pemuda

Arya juga memastikan PSSI sudah meminta izin kepada Kepolisian untuk acara ini. Ia pun berharap acara arak-arakan ini bisa berjalan tertib.

Mereka yang ingin melihat arak-arakan ini bisa berdiri sepanjang jalan dari GBK melewati jalan Sudirman, Bundaran HI dan berakhir di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Setelah arak-arakan ini berakhir, kita akan akhiri dengan Solat Jumat di seputar Senayan,” kata Arya.

Informasi lain seputar PSSI bisa akses laman www.pssi.org.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang

#beritaviral

#beritaetrkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life