Home » Asian Games 2022: Leo/Daniel Lewati Ujian Pertama

Asian Games 2022: Leo/Daniel Lewati Ujian Pertama

by Ale Luna
2 minutes read
Asian Games 2022: Leo/Daniel Lewati Ujian Pertama/PBSI

Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin berhasil melewati babak pertama nomor perorangan cabang olahraga bulutangkis Asian Games 2022.

Leo/Daniel mampu mengalahkan pasangan ganda dar Macau, Leong Kok Chong/Vong Kok Weng dalam dua set langsung, 21-9, 21-8.

Leo mengaku bersyukur bisa melalui pertandingan pertama dengan kemenangan. Meski peringkat lawan berada di bawahnya, namun hal itu tak menjadikan mereka jemawa.

“Kami tetap fokus satu poin demi satu poin. Karena kan semua pemain yang dikirim ke Asian Games pasti yang terbaik,” kata Leo kepada tim Humas PBSI, dilansir laman www.pbsi.id, Selasa (3/10).

Sementara itu Daniel Marthin mengungkapkan bahwa ia dan Leo berusaha melupakan kekalahan di nomor beregu pekan lalu, serta fokus menghadapi pertandingan selanjutnya.

Baca Juga  Denmark Open 2023: Bagas/Fikri Kalahkan Juara Dunia Asal Korea

“Kami mencoba lupakan kekalahan di beregu kemarin, kami harus bisa membalikkan keadaan jadi fokus lagi di perorangan. Semoga kami bisa kasih hasil maksimal,” ujar dia.

Di babak 16 besar nanti, Leo/Daniel langsung bertemu ganda India yang tengah naik daun, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Pasangan India ini juga yang beberapa kali menghadang langkah Leo/Daniel di turnamen sebelumnya.

“Bertemu pasangan India Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty di babak 16 besar, kami mau bermain lepas saja nanti. Kami tidak mau terlalu memikirkan pertemuan-pertemuan sebelumnya, di sini skornya 0-0 lagi. Kami sudah belajar dari apa yang sudah terjadi, semoga diberikan kelancaran,” kata Leo.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life