Home » Bank CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Istimewa

Bank CIMB Niaga Apresiasi Nasabah Istimewa

by Junita Ariani
1 minutes read
Bank CIMB Niaga memberikan apresiasi kepada nasabah istimewa dengan mengadakan Wealth Xpo di Pontianak.

Bank CIMB Niaga memberikan apresiasi kepada nasabah istimewa dengan mengadakan Wealth Xpo di Pontianak. Kegiatan ini juga telah sukses diadakan di Jakarta, Bali, dan Batam.

Wealth Xpo diadakan sebagai bentuk apresiasi untuk nasabah istimewa CIMB Niaga, khususnya CIMB Preferred. Kegiatan tersebut mengusung tema The Resilience of Indonesia’s Economy in the Political Year 2024.

CIMB Niaga berbagi insight terbaru tentang pengelolaan keuangan, proteksi, dan investasi di tengah dinamika ekonomi politik global dan nasional.

Kegiatan ini menurut Chief of Network & Digital Banking CIMB Niaga Budiman Tanjung, untuk membangkitkan semangat optimisme masyarakat. Utamanya menjelang tahun Pemilu.

Sedangkan pemilihan Pontianak sebagai lokasi penyelenggaraan Wealth Xpo karena kota ini berpeluang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi baru.

Di samping itu, posisi Pontianak yang strategis menjadikan kota ini sebagai salah satu pusat perdagangan dan jasa di wilayah Kalimantan.

“Hal tersebut membuat Kota Khatulistiwa ini memiliki banyak potensi investasi dan portofolio nasabah,” kata Budiman dalam siaran persnya, Jumat (6/10/2023).

Baca Juga  Bertemu Utusan Inggris, Mendag: JETCO Dorong Peningkatan Perdagangan

Selain itu, kata dia, pelaksanaan Wealth Xpo di Pontianak juga sejalan dengan strategi untuk memberikan edukasi dan mengoptimalkan wealth serta portofolio nasabah di luar Jakarta.

“Wealth Xpo diharapkan dapat menjadi wadah bagi para nasabah memperoleh pengetahuan dan wawasan terbaru mengenai kondisi perekonomian. Selain itu juga peluang-peluang yang dapat dioptimalkan untuk meningkatkan portofolio aset/kekayaan di tengah situasi politik menjelang Pemilu 2024,” ujarnya.

Dijelaskannya, Bank CIMB Niaga dalam kegiatan ini juga menawarkan solusi pengelolaan kekayaan yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Yakni dengan memanfaatkan produk investasi dan proteksi yang tersedia.

Narasumber yang hadir yaitu Senior Economist dan Mantan Menteri Keuangan Republik Indonesia Bambang Brodjonegoro.

Kemudian, Executive Director Charta Politika Yunarto Wijaya, dan President Director Trimegah Asset Management Antony Dirga, CFA. *

#beritaviral
#beritaterkini

Email : junitaariani@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life