Home » Polisi Tangkap Epy Kusnandar ‘Preman Pensiun’ di Warung Terkait Narkoba

Polisi Tangkap Epy Kusnandar ‘Preman Pensiun’ di Warung Terkait Narkoba

by Nazarudin
1 minutes read
Epy Kusnandar

ESENSI.TV -

JAJARAN Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat menangkap aktor Epy Kusnandar atau yang dikenal dengan nama Kang Mus Preman Pensiun terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Penangkapan dilakukan di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Indrawienny Panjiyoga mengatakan, penangkapan dilakukan di warung milik saudara EK (Epy Kusnandar). “Ditangkap di warung milik saudara EK,” katanya kepada wartawan dikutip dai Liputan6, Jumat (10/5/2024) malam.

Panjiyoga menerangkan, pengungkapan kasus ini berawal dari adanya informasi dari masyarakat. Kepolisian pun menindaklanjuti laporan tersebut dan berhasil menangkap pemeran Kang Mus di serial Preman Pensiun tersebut.

Tak sendiri, Epy Kusnandar ditangkap bersama rekannya berinisial YG yang juga merupakan seorang aktor. “Dua-duanya merupakan aktor tetapi di film yang berbeda,” ujar dia.

Baca Juga  Komisi IX Bahas Permasalahan Polusi Udara dengan Perhimpunan Dokter Paru, Ini Hasilnya

Menurut dia, kepolisian masih mendalami keterangan dari pemeran Kang Mus dan rekannya tersebut. “Keduanya sadar tapi kan kami masih harus melakukan pemeriksaan dan pendalaman dulu,” ujarnya.

Sebelumnya diberitakan, aktor Epy Kusnandar atau yang dikenal dengan nama Kang Mus dalam sinetron bertajuk Preman Pensiun terseret kasus narkoba. Dia ditangkap jajaran Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Penangkapan Epy Kusnandar dibenarkan Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi. “Iya benar, Yang bersangkutan sudah kita amankan terkait penyalahgunaan narkoba,” kata Syahduddi dalam keterangan tertulis, Jumat (10/5/2024).

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life