Home » Hasil Liga 1: Banyak Gol, Dewa United Menang atas Rans

Hasil Liga 1: Banyak Gol, Dewa United Menang atas Rans

by fara dama
1 minutes read
Dewa United BRI Liga 1

ESENSI.TV - JAKARTA

Dewa United mengalahkan Rans Nusantara FC dengan skor 5-0, dan pertandingan Liga 1 antara PSS dan Persita berakhir dengan skor 3-3 yang dramatis.

Pada Selasa (27/2/2024) sore WIB, Dewa United mengalahkan RANS Nusantara FC dengan skor 5-0 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

Dalam pertandingan tersebut, Dewa United menang berkat hattrick yang dicetak Alex Martins pada menit ke-38, 45+2, dan 65. Selanjutnya, Ahmad Nufiandani mencetak gol pada menit ke-27, dan Dimitris Kolovos mencetak gol pada menit ke-89.

Dengan mengumpulkan 35 poin dari 26 pertandingan, Dewa United naik dari posisi ke-10 ke posisi ketujuh di klasemen sementara Liga 1.

Rans Turun Peringkat

Namun, Rans harus turun dari peringkat kesembilan ke peringkat ke-10 setelah mengumpulkan 33 poin dari 26 pertandingan. Pada pertandingan lain, Persita kalah dari PSS dengan skor 3-3 di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (27/2) sore. Di menit ke-26, Ezequiel Vidal mencetak gol untuk Tim Pendekar Cisadane.

Baca Juga  Sejumlah Emiten di BEI Komitmen Jadi Donatur Yayasan Bakti Sepak Bola Indonesia

Pada menit ke-53, PSS mampu menyamakan kedudukan melalui gol penalti Ajak Riak. Pada menit ke-60, Persita unggul 3-2 melalui tendangan keras Romiro Fergonzi.

Namun, pada menit ke-84, kapten Persita Muhammad Toha lakukan gol bunuh diri saat mencoba membuang bola meluncur ke gawang sendiri. Pertandingan PSS versus Persita berakhir dengan skor 3-3.

Editor: Raja Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life