Home » PB ISSI Kirimkan 9 Atlet Ikuti Kejuaraan Asian Road Cycling Championships di Thailand

PB ISSI Kirimkan 9 Atlet Ikuti Kejuaraan Asian Road Cycling Championships di Thailand

by Junita Ariani
1 minutes read
PB ISSI kembali mengirimkan sembilan atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan Asian Road Cycling Championships di Thailand, 7-13 Juni 2023.

ESENSI.TV - JAKARTA

Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI) kembali mengirimkan 9 atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan Asian Road Cycling Championships di Thailand. Kejuaraan tersebut akan digelar pada 7-13 Juni 2023.

Untuk nomor yang dilombakan di Asian Road Championships adalah Men U23 Individual Time Trial, Men Junior Individual Time Trial.

Men Elite Individual Time Trial, Women Elite Individual Time Trial, Time Trial Mix Relay, Men Junior Individual Road Race.

Kemudian, Men U23 Individual Road Race, Men Elite Individual Road Race, Women Elite Individual Road Race.

“Formasi atlet yang berangkat untuk kejuaraan ini tidak berubah banyak dari SEA Games Kamboja 2023 kemarin. Yakni lima atlet pria dan empat atlet wanita,” kata pelatih Rudy Dwi Yanuar, Selasa (6/6/2023), di Jakarta.

Adapun atletyang turun pada kejuaraan tersebut, yakni Aiman Cahyadi, Odie Purnomo, Muhammad Abdurochman, Dealton Prayogo.

Baca Juga  Kalahkan Jepang, Leo/Daniel Melaju ke 16 Besar Indonesia Open 2023

Kemudian, Andy Royan, Ayustina Delia Prianta, Dewika Mulya Sofa, Liontin Evangelina, dan Magh Firotika Marenda.

“Tentunya harapan kita adalah meraih hasil terbaik, baik itu secara individu maupun team,” tambah Rudy.

Manajer Timnas Balap Sepeda Indonesia, Budi Saputra, mengatakan mengikuti kejuaraan tersebut menjadi salah satu Try Out dalam Persiapan Asian Games 2023 di Hangzhou China.

“Semua Atlet Road terbaik Asia hadir dalam kejuaraan tersebut dan menjadi parameter performance atlet timnas road,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum PB ISSI, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih atas perjuangan para atlet balap sepeda Indonesia pada SEA Games 2023 Kamboja,

“Terima kasih sudah berjuang untuk Indonesia. Dan, teruslah berlatih dengan giat untuk prestasi yang lebih tinggi pada kejuaraan yang akan datang seperti Asian Games 2023,” ujarnya. *

#beritaviral
#beritaterkini

Email : junitaariani@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life