Home » SUV Listrik Chery Ramai Dipesan Konsumen, Harga Dibanderol Rp498,8 Juta

SUV Listrik Chery Ramai Dipesan Konsumen, Harga Dibanderol Rp498,8 Juta

by Junita Ariani
2 minutes read
SUV listrik terbaru Chery Omoda E5 dibanderol Rp498,8 juta, sudah termasuk PPN 1 persen.

ESENSI.TV - JAKARTA

SUV listrik terbaru Chery Omoda E5 dibanderol Rp498,8 juta, sudah termasuk PPN 1 persen. Perusahaan mengklaim angka pemesanan mobil listrik tersebut semakin meningkat setelah harga diumumkan.

Sebelumnya, estimasi harga untuk mobil SUV listrik Chery itu di atas Rp500 juta. Sebelum PT Chery Sales Indonesia (CSI) merilis harga, diklaim sudah ada pemesanan sampai 500 unit. Kemudian, konsumen yang tertarik mengalami peningkatan setelah pengumuman harga resmi Omoda E5.

Baik yang ingin mengetahui produk hingga mencoba langsung melalui test drive. Bahkan diungkapkan rata-rata penjualan per hari meningkat 21 kali dari biasanya.

Ia bahkan menjadi konsumen pertama dengan unit yang cukup unik. Lantaran mobil disepuh kelir kuning dan disebutkan merupakan kustom khusus.

Harga Spesial

Sebagai bentuk apresiasi dari respons pasar yang baik, CSI pun menghadirkan penawaran spesial bagi seribu konsumen pertama. Bagi yang beruntung, bisa memboyong SUV Omoda E5 dengan banderol lebih murah yaitu Rp488,8 juta.

“Antusiasme yang sangat tinggi terhadap Chery Omoda E5 benar-benar sesuai harapan kami. Karenanya kami telah menyiapkan apresiasi berupa harga spesial yang diperhitungkan berdasarkan PPN 1 persen,” kata Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia.

Baca Juga  Ketahui Penyebab Busi Mobil Lemah dan Cara Mengatasinya

Hal itu dalam keterangan resminya yang dikutip, Minggu (10/2/2024) di Jakarta.

“Walaupun saat ini kebijakan tersebut belum diimplementasikan kembali, kami sudah langsung memberikan keistimewaan. Dengan mengunci harga spesial bagi seribu konsumen pertama,” ujarnya.

Tak cuma potongan harga, konsumen beruntung juga mendapatkan benefit ekstra layanan purnajual. Termasuk Lifetime Warranty untuk Electric Motor/ Power Battery dan asuransi selama satu tahun. Ini di luar dari jaminan standar yang diberikan.

Ada Ultimate Warranty berupa garansi baterai delapan tahun atau 180 ribu km, garansi kendaraan enam tahun atau 160 ribu Km. Gratis biaya jasa dan suku cadang lima tahun atau 75 ribu km.

Kemudian ada roadside assistance gratis selama satu tahun.

“Ini masih ketambahan perangkat pendukung pengisian maupun pemanfaatan daya catu daya berupa V2L Charger, 7 kW AC Charger dan Portable Charger secara cuma-cuma,” jelasnya. *

#beritaviral
#beritaterkini

Email : junitaariani@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life