Home » Terra Drone dan NDTCCS Ikuti Pameran ADIPEC 2023

Terra Drone dan NDTCCS Ikuti Pameran ADIPEC 2023

by Junita Ariani
1 minutes read
Terra Drone mengikuti pameran Abu Dhabi International Petroleum and Conference (ADIPEC) 2023.

Terra Drone mengikuti pameran Abu Dhabi International Petroleum and Conference (ADIPEC) 2023. Pameran ini berlangsung dari 2-5 Oktober 2023, di Abu Dhabi National Exhibition Center (ADNEC), Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Dalam pameran tersebut perusahaan ini berkolaborasi dengan NDTCCS, mitra strategis Terra Drone di Timur Tengah. Terra Drone dan NDTCCS bersama-sama menampilkan teknologi drone.

Kedua perusahaan membawa solusi terbaik yang dapat mendukung perusahaan yang bergerak di bidang migas untuk mempercepat program dekarbonisasi menuju net zero.

Selain itu membantu para pemimpin bisnis membuat keputusan yang lebih baik dengan data cerdas. Membantu pengoperasian otomatis dan mengaktifkan perkembangan industri yang berkelanjutan.

Keduanya menampilkan Drone Bramor C4EYE yang sudah digunakan untuk pengawasan pipa dan patroli keamanan di area Migas.

Drone Elios 3 yang digunakan untuk inspeksi visual di ruang terbatas, serta Drone Ultrasonic Testing (UT) yang digunakan untuk pengukuran ketebalan tangki penyimpanan (storage tank).

Baca Juga  Kunker ke Abu Dhabi, Puan: DPR Dukung Kerja Sama Indonesia-UEA Makin Erat

ADIPEC merupakan acara tahunan yang didukung sepenuhnya oleh Abu Dhabi National Oil Company (ADNOC), perusahaan minyak nasional di Abu Dhabi.

Dalam rangka memenuhi komitmennya untuk mencapai net zero, ADNOC telah meluncurkan program transformasi digital yang sangat ambisius. Melibatkan penggunaan drone sebagai komponen kunci.

Ryan F. Hadi, Deputy Director International Business Development Terra Drone Corporation, menyatakan, Terra Drone dan NDTCCS sangat menghargai dukungan dan kerjasama yang telah terjalin.

“Keduanya bangga bisa membantu ADNOC dan perusahaan migas lainnya. Menuju net zero carbon emissions dan transformasi digital operasional migas,” kata Ryan dalam keterangan persnya, Jumat (6/10/2023).

Pameran ADIPEC tahun ini dihadiri oleh banyak perusahaan minyak dan gas terkemuka, kontraktor, hingga pemasok. Puluhan ribu pengunjung dari berbagai kalangan, terutama yang bergerak di industri migas dan penopangnya juga turut hadir. *

#beritaviral
#beritaterkini

Email : junitaariani@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life