Home » Wagub Ijeck Ikuti Rapat Persiapan Konferwil Muslimat NU Sumut

Wagub Ijeck Ikuti Rapat Persiapan Konferwil Muslimat NU Sumut

by Junita Ariani
1 minutes read
Wagub Sumut Musa Rajekshah mengadakan rapat gabungan bersama PWNU Sumut, PW Muslimat NU Sumut dan Panitia Konferwil Muslimat NU Sumut.

ESENSI.TV - MEDAN

Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah menggelar rapat gabungan membahas persiapan pelaksanaan Konferwil XII Muslimat NU Sumut.

Rapat dilakukan bersama Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Sumut, PW Muslimat NU Sumut. Dan, Panitia Konferensi Wilayah (Konferwil) Muslimat NU Sumut, Rabu (31/5/2023), di Rumah Dinas Wagub, Jalan Teuku Daud, Medan.

Pelaksanaan Konferwil XII Muslimat NU Sumut akan digekar 24 Juni 2023 dan dihadiri Ketua Umum PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawangsa. Dan, seluruh Pengurus Cabang Muslimat di 29 Kabupaten/Kota se-Sumut.

Diperkirakan, pembukaan akan dihadiri sebanyak 2.000 anggota muslimat seluruh Kabupaten dan Kota se-Sumut.

Musa Rajekshah yang juga Mustasyar NU Sumut, meminta panitia agar melakukan persiapan yang baik dan maksimal. Sehingga pelaksanaan Konferwil Muslimat NU ini sukses.

Baca Juga  Anak Belum 6 Bulan Jangan Diberikan Mpasi

“Sehingga bisa melahirkan program dan ketua yang lebih baik untuk memimpin Muslimat NU di Sumatera Utara ke depannya,” kata Wagub.

Ijeck, sapaan akrab Musa Rajekshah mengatakan, Muslimat NU memiliki unit-unit tertentu dalam menyemai gerakannya di berbagai bidang.

Ketua PWNU Sumut, Marahalim Harahap menyampaikan bahwa PWNU Sumut siap menfasilitasi semua kebutuhan kegiatan Konferwil Muslimat NU Sumut.

Rapat gabungan tersebut juga membicarakan berbagai program keumatan khususnya pemberdayaan perempuan berbasis ormas NU. Sehingga keberadaannya dapat dirasakan oleh umat dan masyarakat di Sumut. *

#beritaviral
#beritaterkini

Email : junitaariani@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life