Home » Debat Kelima Capres, Prabowo Bertekad Hilangkan Kemiskinan Dari Indonesia

Debat Kelima Capres, Prabowo Bertekad Hilangkan Kemiskinan Dari Indonesia

by Erna Sari Ulina Girsang
2 minutes read
Capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka dalam debat kelima Pilpres, di JCC, Jakarta, Minggu (4/2/2024) malam. Foto: Ist

ESENSI.TV - JAKARTA

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto bertekad menghilangkan kemiskinan dari Indonesia dalam debat kelima capres 2024 di Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024).

Ini dia pernyataan penutup lengkap Prabowo, dalam debat kelima Pilpres 2024.

Saudara-saudara sebangsa dan setanah air. Kita baru saja beberapa bulan ini melaksanakan kampanye yang penuh dengan semangat. Penuh dengan kontestasi.

Kadang penuh dengan kata-kata yang keras. Tetapi i’tikad kita baik. Saya kira tiga paslon ingin yang terbaik untuk rakyat Indonesia.

Karena itu, saya atas nama Prabowo-Gibran dan atas nama Koalisi Indonesia Maju minta maaf kepada paslon 1 Pak Anies Pak Muhaimin dan paslon 3 Pak Ganjar Pak Mahfud.

Seandainya dalam kampanye ada kata-kata kami atau perbuatan yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Kami juga mohon maaf kepada KPU seandainya kami juga bertindak yang kurang pas. Keinginan kita adalah untuk berbuat yang terbaik dan kami selalu berjuang untuk yang terbaik.

Saudara-saudara sekalian, yang penting, kita harus membangun dan menegakkan kerukunan, persatuan, kekeluargaan di antara semua unsur dan semua kalangan bangsa Indonesia.

Terutama kerukunan di antara pemimpin-pemimpin Indonesia.

Saya tetap menganggap Mas Anies, Mas Muhaimin, Pak Ganjar, Prof Mahfud adalah saudara sendiri. Kita berjuang untuk bangsa Indonesia. Kita berjuang karena cinta pada rakyat Indonesia.

Baca Juga  Polri Terjunkan 2.130 Personel Amankan Tahapan Pemilu

Saudara-saudara sekalian, mana kala Prabowo-Gibran dan Koalisi Indoensia Maju, atas izin Tuhan yang maha besar, Tuhan yang maha esa, menerima mandat dari rakyat, kita akan jadi pemimpin nasional untuk seluruh rakyat Indonesia.

Saya akan jadi presiden untuk rakyat Indonesia. Termasuk yang tidak memilih saya. Dan termasuk yang tidak percaya sama saya. Saya akan berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia.

Hilangkan Kemiskinan

Kami berjuang bertekad menghilangkan kemiskinan dari Indonesia. Kami bertekad menghilangkan kelaparan dan kurang gizi bagi rakyat Indonesia.

Selain itu, kami bertekad mengurangi angka kematian ibu-ibu yang sedang melahirkan. Kami berjuang untuk menghilangkan korupsi dari bumi Indonesia.

Kami berjuang bagi perdamaian bagi rakyat Indonesia dan bangsa Indonesia, kami berterima kasih kepada semua pemimpin-pemimpin Indonesia.

Semua presiden Indonesia, Bung Karno, Pak Harto, Pak Habibie, Gus Dur, Ibu Megawati, Pak SBY dan Pak Joko Widodo. Mereka ada putra-putri Indonesia. Kami terima kasih kepada mereka.

Telah menjaga republik kita. Sekarang kita menikmati tidak terlibat dengan pertikaian dengan bangsa-bangsa lain. Kita sekarang fokus, musuh kita adalah kemiskinan, kelaparan, kesulitan rakyat.

Harus kita atasi. Kita membangun Indonesia kuat, adil makmur, aman untuk semua. Adil untuk semua. Makmur untuk semua.

Email: ernasariulinagirsang@esensi.tv
Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life