Home » Fajar/Rian Kembali Tumbang di Babak Pertama, Kali Ini di Singapore Open 2023

Fajar/Rian Kembali Tumbang di Babak Pertama, Kali Ini di Singapore Open 2023

by Ale Luna
1 minutes read
Fajar/Rian Amankan Tiket Perempat Final Korea Open 2023/PBSI

ESENSI.TV - SINGAPURA

Ganda putra peringkat satu dunia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto tumbang di babak pertama Singapore Open 2023. Sebelumnya, Fajar/Rian juga gagal di babak awal Malaysia Masters 2023.

Fajar/Rian tak berhasil mengantisipasi permainan lawan dari Inggris, Ben Lane/Sean Vendy. Mereka pun menyerah dua set langsung, 15-21, 18-21 di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Singapura.

Fajar mengakui permainan lawan yang lebih baik dan telah mempersiapkan diri dengan lebih matang.

“Mereka rupanya sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi kami. Mereka main dengan defend yang kuat, baru balik serang. Sementara kami malah terburu-buru melakukan serangan dan kerap jadi boomerang,” kata Fajar, dikutip laman resmi PB Djarum di www.pbdjarum.org, Selasa (6/6).

“Apalagi di pertemuan terakhir, kami juga menang dan kalah. Lawan memang bermain lebih berani dan tanpa beban. Mereka sangat siap menyiapkan strategi. Saat kami lagi dapat poin, lawan break,” lanjutnya.

Baca Juga  Menpora Dito Bertemu Menteri Olahraga Rusia di Kazan, Bahas Apa?

Hasil ini akan menjadi evaluasi buat Fajar/Rian. Sebab sebelumnya di Malaysia Masters 2023, Fajar/Rian juga terhenti di babak pertama.

“Kami tentu kecewa dengan kekalahan ini. Sebelumnya kami juga gagal di Malaysia Masters. Di dua turnamen ini performa kami kurang bagus. Untuk menghadapi kejuaraan selanjutnya, evaluasi kami harus meningkatkan faktor mental, fisik, dan juga rasa percaya. Selain itu, kami juga harus bisa main lebih enjoy lagi,” kata Rian.

“Setelah kalah, evaluasi untuk bangkit adalah kami harus melakukan latihan yang lebih keras lagi agar hasil di next tournament bisa lebih baik. Saya ingin mengembalikan performa dulu, agar bisa lebih fresh dan bisa main lebih baik lagi,” lanjutnya.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life