Home » Saudi Arabia, Calon Tunggal Tuan Rumah Pildun 2034

Saudi Arabia, Calon Tunggal Tuan Rumah Pildun 2034

by fara dama
1 minutes read
Piala Dunia

ESENSI.TV - JAKARTA

Pada Oktober 2023, negara penghasil minyak tersebut dipastikan menjadi kandidat tunggal yang mengajukan diri sebagai tuan rumah Piala Dunia 2034 (Pildun). Setelah Australia menarik diri dari persaingan sebagai tuan rumah Piala Dunia 2034 (Pildun).

Meskipun Arab Saudi tak punya pesaing, peraturan FIFA tetap mengharuskan Arab Saudi untuk secara resmi mengajukan diri sebagai tuan rumah.

Federasi Sepak Bola Arab Saudi telah memulai kampanye pelaksanaan Piala Dunia dengan mengusung slogan “Growing. Together”.

Slogan “Tumbuh. Bersama” itu dikenal Federasi Sepak Bola Arab Saudi (SAFF) bersama dengan logo, situs web, dan video pendek.

Kebanggaan Saudi Arabia

Konten tersebut sebagai bagian dari kampanye mereka, juga merayakan semangat, dedikasi, dan keberagaman sepak bola di Arab Saudi.

Baca Juga  Musa Rajekshah Raih Juara Umum di KFC Danau Toba Rally 2023

Akhir-akhir ini, Arab Saudi melakukan banyak investasi dalam sektor olahraga. Sebagai bagian dari tujuan mereka untuk menjadikan negara tersebut sebagai pusat pariwisata, bisnis, dan olahraga.

Pidun 2034 bukan kali pertamanya membuat Saudi Arabia tertarik untuk berinvestasi. Sebelumnya pildun 2030 membuat arab berniat lebih dulu mengajukan diri. Namun ide tersebut dibatalkan pada Juni, sehingga membuka jalan bagi pencalonan tiga benua yaitu Spanyol, Portugal dan Maroko, dengan tiga pertandingan di Amerika Selatan.

Editor: Raja Napitupulu

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life