Home » Tim U-17 Kembali Menang di Laga Uji Coba Ketiga

Tim U-17 Kembali Menang di Laga Uji Coba Ketiga

by Ale Luna
1 minutes read
Tim U-17 Kembali Menang di Laga Uji Coba Ketiga/PSSI

Tim U-17 Indonesia kembali melanjutkan tren positif kemenangan seusai menjalani laga uji coba ketiga melawan VFL Osnabruerck U-19.

Iqbal Gwijangge dan kawan-kawan pun menang 2-1 pada laga yang berlangsung pada Kamis (5/10) pukul 18.30 waktu setempat atau pukul 23.30 WIB.

Dalam 20 menit pertama, tim lawan unggul dalam penguasaan bola dan Indonesia sulit untuk membongkar pertahanan lawan.

Namun, berkat kegigihan para pemain, akhirnya melalui Ji Da Bin, Indonesia membuka gol lebih awal di laga ini melalui sepakan cantiknya pada menit ke-42.

Memulai babak kedua Indonesia lebih percaya diri dalam membangun serangan. Bahkan beberapa kali Indonesia dapat melancarkan serangan, namun masih menemui jalan buntu.

Gol kedua yang dinanti, datang di menit ke-80. Muhammad Aulia Rahman mencetak gol seusai memanfaatkan kesalahan lawan. Di menit ke-90 lawan memperkecil skor, dengan mencetak gol, memanfaatkan umpan silang dari sisi kiri.

Baca Juga  Persebaya Siapkan Skuad untuk Target Juara di Kompetisi Liga 1 Indonesia

“Alhamdulillah saya bisa mencetak gol perdana untuk Indonesia. Untuk pertandingan hari ini, saya cukup puas”, ungkap penyerang Muhammad Aulia Rahman dalam keterangannya, dilansir laman www.pssi.org, Jumat (6/10).

“Namun, kekompakan serta komunikasi kami harus lebih bisa ditingkatkan lagi,” tambahnya.

Untuk diketahui, ini adalah kemenangan yang kedua dari tiga kali laga uji coba. Di uji coba pertama, mereka harus mengakui keunggulan dari TSV Meerbusch U-17 dengan skor tipis 0-1. Kemudian, kemenangan perdana diraih saat bertemu SC Paderborn Youth lewat gol tunggal Nabil Asyura.*

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

 

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life