Home » Penumpang Arus Balik Mudik Tiba di Terminal Tanjung Priok

Penumpang Arus Balik Mudik Tiba di Terminal Tanjung Priok

by Addinda Zen
1 minutes read
Suasana di Terminal Bus Tanjung Priok, Jakarta Utara

ESENSI.TV - JAKARTA

Suasana di Terminal Bus Tanjung Priok, Jakarta Utara masih ramai dipenuhi para penumpang arus mudik Lebaran. Kepala terminal Tanjung Priok, Muzofar Surya Alam mengatakan, kedatangan para penumpang arus balik mudik mulai mengalami kenaikan lebih dari 100 persen sejak 27 April 2023.

“Kenaikan terjadi karena menjelang masa berakhirnya libur sekolah. Pemudik ingin beristirahat sebelum beraktivitas normal kembali,” ujarnya, Sabtu (29/4).

Muzofar menjelaskan, sejak 27 April hingga kini, tercatat sudah ada 3.106 penumpang arus balik mudik yang tiba di Terminal Bus Tanjung Priok dengan menggunakan 249 bus.

Kedatangan penumpang arus balik mudik paling banyak terjadi pada 27 April dengan jumlah 1.403 orang dengan 115 bus. Pada 28 April, penumpang arus balik mudik tercatat berjumlah 1.327 orang dengan 101 bus.

Baca Juga  DKPP Verifikasi 76 Aduan Dugaan Pelanggaran KEPP

“Hari ini ada 376 penumpang yang tiba di terminal ini dengan 33 bus. Daerah tujuan pemudik didominasi Jawa Barat dan Bodetabek,” terang Muzofar.

Ia mengimbau penumpang arus balik mudik turun di Terminal bus Tanjung Priok agar tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas.

“Mari sama-sama kita jaga diri, kesehatan dan keselamatan kita semua. Berangkat dengan baik, pulang juga dalam kondisi baik,” tandasnya.

 

Editor: Dimas Adi Putra

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life