Home » French Open 2023: Ahsan/Hendra Balas Kekalahan dari Ganda China Taipei

French Open 2023: Ahsan/Hendra Balas Kekalahan dari Ganda China Taipei

by Ale Luna
1 minutes read
French Open 2023: Ahsan/Hendra Balas Kekalahan dari Ganda China Taipei/PBSI

ESENSI.TV - RENNES

Ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akhirnya bisa membalas kekalahan beruntun dari ganda China Taipei, Lu Ching Yao/Yang Po Han di ajang French Open 2023.

Sebelumnya, dari tujuh kali pertemuan dengan mereka, Ahsan/Hendra menelan dua kali kekalahan di pertemuan terakhir secara berurutan. Kali ini di Prancis, Ahsan/Hendra bisa memetik kemenangan dalam dua game, 21-17, 21-16.

Pola menurunkan bola sepanjang jalannya pertandingan menjadi kunci kemenangan bagi pasangan yang mendapat panggilan The Daddies.

“Pertama mengucap syukur alhamdulillah sudah bisa menang setelah di dua pertandingan sebelumnya kami selalu kalah dengan cukup mudah. Tadi kami benar-benar harus selalu menurunkan bola duluan dan siap capek lawan mereka,” ujar Ahsan seperti yang disampaikan kepada tim Humas dan Media PP PBSI, dilansir laman www.pbdjarum.org, Rabu (25/10).

Baca Juga  Pemprov Gelar Fun Run Semarakkan PON Aceh- Sumut

“Kami merasa permainan kami cukup baik hari ini, semoga lusa bisa lebih baik lagi,“ sambung dia.

Adapun Hendra juga menyampaikan jika lapangan nomor tiga dan empat memiliki pencahayaan yang berbeda dengan yang lainnya.

“Iya betul, lapangan di sisi ini. Nomor tiga dan empat memang agak gelap dibandingkan di lapangan yang tengah tapi tidak masalah, kami harus bisa mengatasinya,” ujar Hendra.

Ahsan/Hendra langsung ditunggu lawan berat dari India, Satwiksairaj Rankyreddy/Chirag Shetty di babak kedua. Enam kali pertemuan keduanya menghasilkan head to head sama kuat 3-3. *

Email: AleLuna@esensi.tv

Editor: Erna Sari Ulina Girsang/Raja H Napitupulu

#beritaviral

#beritaterkini

You may also like

Copyright © 2022 Esensi News. All Rights Reserved

The Essence of Life